Skip to main content
Inara Rusli Angkat Kemungkinan Psikologis Sebagai Penyebab Ibu Virgoun Pacari Berondong

Inara Rusli Angkat Kemungkinan Psikologis Sebagai Penyebab Ibu Virgoun Pacari Berondong

Hubungan Eva Manurung ibu Virgoun dengan sang kekasih berondong, yakni Jordan Ali tengah menuai kontroversi. Inara Rusli mantan menantu Eva pun mengangkat kemungkinan adanya masalah psikologis sebagai penyebab ibu Virgoun mengencani pria berondong.

Menurut Inara, mantan ibu mertuanya itu mungkin saja rindu memiliki waktu berkualitas bersama anak-anaknya. Inara melihat ibu Virgoun seolah ingin dekat dengan anak-anaknya.

Karena diduga tak bisa merasakan hal tersebut, Eva akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengan Jordan. Yang mana, Eva sepertinya mendapatkan perhatian yang ia cari dari Jordan.

"Gak tahu ya, mungkin emang sukanya sama yang lebih muda. Atau mungkin di balik itu ada psikologi nya mungkin ngerasa kayak masih pengin deket sama anak, kalau aku ya ngelihatnya. Ya karena kehilangan momen-momen, mungkin waktu Virgoun masih kecil, ya tapi dialihkannya ke hal-hal yang tadi itu lebih ke afeksi terhadap lawan jenis yang umurnya lebih jauh di bawah dia, ya tapi itu balik lagi ke selera ya," kata Inara kepada wartawan hari ini, Selasa (21/11).

Kendati begitu, Inara tak mau menghakimi pilihan ibu Virgoun. Ibu tiga anak itu bahkan menyampaikan doa dan harapan baik untuk hubungan Eva dengan Jordan.

"Ya aku cuman bisa ngedoain aja. Kalau memang mau serius, ya mudah-mudahan bisa langgeng dan tujuannya semata untuk sama-sama bermanfaat lah, ibadah. Ya jangan cuman istilahnya gimik gitu," tutur Inara.

Di sisi lain, Virgoun kabarnya sangat marah dengan Eva lantaran mengencani pria berondong. Bahkan kakak Virgoun, yakni Febby Carol menyebut sang adik sampai tega menghentikan jatah bulanan Eva, saking kesalnya dengan sang ibu.

Meski begitu, Eva sepertinya tak peduli. Sebaliknya, ia makin terlihat bucin dengan Jordan meski sudah dihujat oleh keluarga besar. Baik Eva maupun Jordan juga kian sering berbagi unggahan romantis ke media sosial.