Skip to main content
Irish Bella Tebar Senyum Hadapi Sidang Perceraian dengan Ammar Zoni di PA Depok

Irish Bella Tebar Senyum Hadapi Sidang Perceraian dengan Ammar Zoni di PA Depok

Artis Irish Bella untuk pertama kalinya datang ke persidangan cerai dengan Ammar Zoni. Ini merupakan kali kedua sidang digelar setelah sang artis absen pada 16 November 2023.

Irish Bella datang ke Pengadilan Agama Depok, Kamis (23/11/2023) sekira pukul 10.00 WIB. Tidak sendiri, ia didampingi dua pria berpakaian kasual yang mengawal.

Saat ditanya soal kabar, Irish Bella hanya melempar senyum. Tak ada kata yang terucap selain anggukan dari wajah ibu dua anak ini.


Sayangnya, hingga pintu ruang sidang ditutup, Ammar Zoni yang menjadi tergugat atas perceraian ini, tidak datang. 

Padahal Minggu lalu, hakim ketua sudah mengatakan telah memanggil Ammar Zoni untuk datang ke persidangan.

Sebab dalam agenda sidang hari ini, hakim akan menggelar mediasi untuk Irish Bella dan Ammar Zoni. 

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait kedatangan Ammar Zoni. Termasuk adakah perwakilan dari pihak sang aktor untuk hadir dalam persidangan.


Kabar Irish Bella cerai dengan Ammar Zoni hadir dari keterangan Hakim Ketua Pengadilan Agama Depok. Ia mengatakan, Ibel, begitu sang artis aktris akrab disapa yang lebih dulu menggugat cerai.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023. Tak terungkap apa alasan perceraian ini.

Namun perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella sebenarnya sudah muncul beberapa bulan lalu. Salah satu dugaan pemicunya karena bapak dua anak ini kembali bersinggungan dengan narkoba.

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni ditangkap untuk kedua kali dalam kasus barang haram tersebut. Bebas dari penjara, sang aktor pisah rumah dengan Irish Bella.

Meski pisah rumah, Ammar Zoni dan Irish Bella sempat tetap tampil bersama. Hal ini seakan menampik isu perceraian keduanya saat itu.

Tapi faktanya, Irish Bella memutuskan buat menggugat cerai suaminya.