Skip to main content
Luna Maya Pede Pamer Keriput Dan Flek Wajah Saat Live Di SosMed

Luna Maya Pede Pamer Keriput Dan Flek Wajah Saat Live Di SosMed


Luna Maya selama ini selalu cantik sempurna dan kerap pamer penampilan berkelas. Namun meski begitu, Luna bukan tipikal artis yang terlalu terobsesi pada penampilan. Malahan, kekasih Maxime Bouttier itu justru sadar diri dengan usianya yang sudah memasuki kepala 40. Alih-alih malu, Luna justru pede memamerkan wajah tanpa make-up di sela-sela live di sosial media.

"Halo belum make-up nih, sudah kelihatan ada keriput nih," kata Luna sambil memamerkan jerawan dan tanda-tanda keriput pada wajahnya. "Ada flek, sudah mulai turun mukanya. It's okay. Tadi habis main tenis. Hari ini jadwalnya banyak banget cuma macet pol."


Luna lantas membeberkan kalau ia menjalani perawatan wajah dengan cara dilaser. "Ini dilaser. Akan kelihatan semakin parah kalau aku nggak dilaser. Kalau dibiarin lebih kayak tompel," kata Luna.

Tak cuma soal wajah, Luna juga membahas tentang dirinya jarang bersama Maxime. "Kok jarang barang sama Maxime sih, dia lagi di Jogja. Aku nggak bisa nengokin, lagi full jadwal aku," kata Luna.

Video Luna live ini viral di sosisal media dan sempat menuai beragam reaksi. Tak sedikit yang kagum pada Luna karena tampil apa adanya.

"Salut sama Mbak Luna yg berani nunjukin wajah' natural nya [sic!]," kata netter. "Lebih suka apa adanya dia ... Gpp ko menua kan wajar aja sesuai umur gk maksa hrus muda lg ... Karena yakin dia jg pasti memaksimalkan perawatannya ... Dia cantik banget ๐Ÿ˜ [sic!]," kata yang lainnya. "Mantap ..ini kejujuran dari seorang artis ..bicara apa adanya..๐Ÿ‘๐Ÿ˜ [sic!]," kata netter. "SALUT berani tampil 'polos๐Ÿ˜orang cantik asli yaa gini,tanpa filter2 over๐Ÿคฃyg pake filter its oxe yaah,jngan terlalu over lah๐Ÿ˜๐Ÿคช(flex,kerutan,uban,menua hal yg pasti terjadi❤️๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜๐Ÿ™) [sic!]," seru netter.

Sebelumnya, Luna juga disindir soal perbedaan usia antara dirinya dan Maxime. Ia pun memilih santai soal itu.

"Ini memang belakangan yang lagi sering aku dengar komen. 'Kayak ibu ama anak'. 'Kayak tante ama anak'. 'Ih nggak cocok harusnya Max ama yang lebih muda', gitu," kata Luna. "Cinta adalah Cinta," kata Cinta Laura saat ngobrol dengan Luna. "Tepat sekali. Aku pikir yang namanya cinta itu nggak ada gender, namanya cinta itu nggak ada umur. Namanya perasaan ya. Tapi yang bisa membawa kita ke batasan-batasan tertentu adalah level intelektualitas kita sendiri."