Skip to main content
Masih bayi aja cantik, gimana kalau udah besar nanti ya, Diazens?

Masih bayi aja cantik, gimana kalau udah besar nanti ya, Diazens?

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Nafa Urbach.

Nafa Urbach tetiba dituding konsumsi obat keras.

Dituding pakai obat keras, Nafa Urbach pun sempat ditangkap polisi.

Dilansir dari Sripoku.com, kabar itu bermula saat polisi kesatuan Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menangkap artis berinisial N.

Tak disangka, artis inisial N itu adalah Nafa Urbach.

Polisi menangkap Nafa Urbach lantaran kedapatan konsumsi obat keras.

Ibu satu anak itu bahkan diminta untuk melakukan tes urine.


Hasilnya, Nafa negatif narkoba walau mengonsumsi obat keras.

Namanya mendadak bikin heboh, artis cantik itu akhirnya buka suara.

Lewat akun Instagramnya @nafaurbach pada (23/11/2023), Nafa mengungkap fakta yang sebenarnya.

Diakui Nafa, obat yang ia konsumsi adalah Neuralgyn.

Ia tak memakai resep dokter lantaran obat itu dijual bebas di apotek.

"Neuralgyn obat andalanku, jujur itu gak pake resep dokter pakk krn dijual bebas," ujarnya.

Nafa pun heran mengapa kabar itu seolah dibesar-besarkan.

Padahal ia tak punya waktu dan tak ingin menyentuh barang haram alias narkoba.

"Udah tua nggak punya waktu kebanyakan gaya apalagi menyentuh obat-obatan terlarang," imbuhnya.

"FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah macam-macam," pungkasnya.

Tak hanya Nafa, sederet artis juga ikut geram dengan kabar tersebut.

Bahkan, aktor sekaligus suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin ikut pasang badan membela Nafa.


Krisjiana pun menilai kabar itu seolah dipakai untuk menggiring opini.

"Please dibilang “obat keras” dan “ada resep dokter”. Sejak kapan di warung ada dokter??Lagi koas kah tu dokter dibwarung?"

"Giring opininya seru deh bapak wkwkwkwkwk," tulis Krisjiana.

Mengetahui hal itu, netizen langsung memberi beragam komentar.

"Neuralgin obat andalan ketika badan sudah pda sakit merentek menuju demam pula," tulis akun @mu.t***.

"Obat puyeng dan pegel2 andalankuhh jugaaa," timpal akun @shi***.

"Itu mah obat nyeri kok berita nya di buat parah sekali," imbuh akun @niv***.

Seperti diketahui, Nafa Urbach adalah pemeran dan penyanyi kenamaan Tanah Air.

Nafa mulai dikenal publik usai berperan sebagai Utari dalam sinetron Bidadari yang Terluka pada tahun 1997.

Hingga kini, artis berparas cantik itu masih aktif di dunia hiburan.