Skip to main content
Nadya Mustika Rahayu Lepas Status Janda: Alhamdullilah Resmi Jadi Istri Orang

Nadya Mustika Rahayu Lepas Status Janda: Alhamdullilah Resmi Jadi Istri Orang

Nadya Mustika Rahayu resmi melepas status jandanya dengan memutuskan menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi pria pilihan hatinya.

Mantan istri Rizki 2R ini mengaku bahagia sekaligus bersyukur, karena telah dipinang Iqbal Rosadi. Namun begitu, ia mengaku tidak sembarang menerima lamaran. Hal itu lantaran mempertimbangkan sang buah hatinya, Baby Syaki yang baru berusia sekira satu tahunan.

"Alhamdulillah sekarang sudah resmi jadi istri orang, jadi tadi kita mulai acara jam satu siang habis jumatan," ujar Nadya Mustika Rahayu di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023).

"Dan pastinya senang banget, karena pertimbangan bukan aku saja menikah tetapi harus dekat sama Zaky juga. Jadi itu yang harus di pertimbangkan," sambungnya.

Sementara itu, Iqbal Rosadi menjelaskan proses akad nikah berjalan lancar, tetapi ia merasa khawatir dan bercampur rasa sedih. Karena tak menyangka, dirinya secara resmi menikahi Nadya Mustika Rahayu.

"Alhamdulillah lancar, yang pasti deg-degan. Ada sedihnya juga, enggak menyangka sudah menikah gitu," ucap Iqbal Rosadi.

Lebih lanjut, Nadya Mustika Rahayu sedikit flashback kalau pertama kali bertemu Iqbal Rosadi ketika dikenalkan Larrisa Chou.

Kebetulan Larrisa Chou menikah dengan kakaknya Iqbal Rosadi. Bermula dari situ, keduanya dipertemukan hingga benar-benar serius menjalin hubungan asmara ke jenjang pernikahan.

"Awal kenal dikenalin sama Larissa Chou, kak Larissa Chou itu menikah sama kakaknya Iqbal. Namanya teman ceg-cegan kita sesama single mom. Pada akhirnya pertama kali ketemu klik banget gitu," tuturnya.

Meski demikian, Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi meminta doa dari semua pihak agar pernikahannya bisa langgeng selamanya.

"Doa terbaik untuk kita semua, bismillah," kata Iqbal Fitrah Rosadi.