Skip to main content
Netizen Ragukan Keputusan Bunga Citra Lestari Nikah Lagi: Takut Suami Jadi Beban

Netizen Ragukan Keputusan Bunga Citra Lestari Nikah Lagi: Takut Suami Jadi Beban

Bunga Citra Lestari alias BCL akan menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada 2 Desember 2023. Kabar ini diungkap oleh staf KUA tempat BCL dan Tiko mengirimkan berkas pernikahan mereka.

"Sipp, nikah BCL, semoga enggak salah pilihan," bunyi caption unggahan akun @lambe__danu yang membahas soal rencana pernikahan BCL, Senin (27/11/
2023).


Kabar pernikahan kedua perempuan yang punya sapaan Unge itu cukup mengejutkan publik. Pasalnya sang penyanyi selama ini dikira tidak akan menikah lagi usai suami pertamanya, Ashraf Sinclair meninggal dunia tiga tahun lalu.

Bahkan Bunga Citra Lestari sudah memesan satu lahan makam tepat di samping makam sang suami. Artis 40 tahun ini sudah mempersiapkan bahwa dia akan benar-benar sehidup semati dengan Ashraf Sinclair. 

Hal itu juga kemudian memunculkan pertanyaan tentang bagaimana nasib liang lahad itu, apakah benar BCL akan tetap menggunakan lahan itu untuk dirinya sendiri.

Karena hal itu keputusan Bunga Citra Lestari untuk menikah lagi cukup disayangkan warganet. Apalagi saat mengetahui calon suaminya adalah Tiko Aryawardhana.


Pasalnya, status Tiko Aryawardhana sendiri merupakan duda anak tiga. Disebut-sebut pula alasan perceraian Tiko sebelumnya adalah karena nafkah.

Warganet khawatir dengan masa depan Bunga Citra Lestari nantinya bila dia benar menjadi istri Tiko Aryawardhana, dia malah akan menanggung beban hidup anak-anak Tiko dan berselisih soal nafkah seperti yang terjadi dengan lelaki itu sebelumnya.

"Takut jadi beban si BCL aja, nanti secara tanggungannya jadi buanyak cuy," komentar akun @c_m***.

"Kok bisa yaa. Benar-benar enggak bisa dibandingkan sama Ashraf. Semoga keputusannya sudah matang," ujar akun @hou***.

"Maafkan tapi.. I have bad feeling," tulis akun @tnd***.

"Itu dia (Tiko) ceraiin mantan istri dengan tiga anak perempuan masih kecil-kecil. Dipikir dulu nggak ya Mbak Bunganya," imbuh akun @ori***.

Kabar pernikahan kedua Bunga Citra Lestari pertama kali diungkap oleh staff KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati. Lewat tayangan infotainment, Emma membeberkan sejumlah berkas yang dikirim Tiko dan BCL untuk rekomendasi menikah di KUA Kecamatan Mengwi, Bali.

Meskipun pihak KUA tidak bisa memastikan, namun diduga kuat pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko akan dilaksanakan tanggal 2 Desember 2023.

Kabar bahagia tersebut juga dibenarkan oleh ketua RT tempat tinggal Tiko Aryawardhana. Katanya, pada 15 November lalu, Tiko membuat surat pengantar untuk menikah di Bali.

Di sisi lain, jauh sebelum kabar pernikahan ini berembus, Bunga Citra Lestari dan Tiko sudah terlihat romantis bersama pada perayaan ulang tahun BCL ke 40 pada bulan Maret lalu. Namun BCL tidak pernah membenarkan bahwa Tiko adalah sosok kekasih barunya.