Skip to main content
Potret Momen Ulang Tahun Dinda Hauw yang Ke-27, Rey Mbayang Tulis Pesan Romantis untuk Sang Istri

Potret Momen Ulang Tahun Dinda Hauw yang Ke-27, Rey Mbayang Tulis Pesan Romantis untuk Sang Istri

Tepat pada tanggal 14 November 2023, Dinda Hauw berulang tahun yang ke-27. Di hari yang spesial tersebut, tentu sang suami tak ketinggalan untuk menyiapkan surprise untuk sang istri tercinta. Sejak pernikahannya pada tahun 2020 lalu pasangan suami istri satu ini memang kerap bikin netizen baper.

Terutama sikap Rey Mbayang yang dinilai netizen sangat bucin kepada Dinda Hauw membuat tak sedikit netizen mengutarakan keirian mereka. Di hari ulang tahun Dinda Hauw, Rey Mbayang juga tulis pesan romantis untuk sang istri, lho. Penasaran seperti apa momen ulang tahun Dinda Hauw bersama sang suami, yuk intip potretnya di bawah ini!


Inilah potret Rey Mbayang beri kejutan untuk sang istri tercinta di hari ulang tahunnya. 


Tak sendirian Rey juga mengajak teman-teman mereka untuk memeriahkan hari ulang tahun Dinda Hauw. Tampak Rey membawa buket besar bunga mawar merah dan Dinda Hauw membawa kue ulang tahun.


Di tahun 2023 ini merupakan tahun ke 3 Dinda Hauw merayakan ulang tahun bersama sang suami, Rey Mbayang.


Kini Dinda Hauw genap berumur 27 tahun dan sehari setelah ulang tahunnya, Rey juga genap berumur 25 tahun. Ya, hari ulang tahun mereka hanya berbeda 1 hari saja.


Raut wajah bahagia mereka terpancarkan dalam potret ini. Di hari spesial ini, Rey pun menuliskan pesan romantis untuk sang istri.


"Hari ini wanitaku ulang tahun. lya.. dia yang selalu ku bilang tadinya Asing namun jadi sedekat nadi. Namanya Dinda, yang biasa ku sapa sayang. Dia tumbuh dan begitu indah setiap tahun, dan aku adalah orang beruntung yang akan selalu menikmati keindahannya. akan terus seperti itu..Insya Allah" tulis Rey Mbayang di postingan Instagramnya pada (14/11/2023)


Rey dan Dinda Hauw juga tak malu-malu menunjukan kemesraan mereka di akun Instagram mereka masing-masing, seperti di potret ini tampak Dinda Hauw mencium pipi sang suami. 


Jadi sorotan karena menikah lewat jalur taaruf, momen kebersamaan keduanya juga kerap bikin netizen baper dan iri terlebih Rey yang kerap tulis pesan romantis untuk Dinda Hauw. "Captionnya bikin baper mulu," tulis netizen @ifyouulike, "Ya Allah semoga suami ku nanti duplikat Rey Mbayang ya Allah" tulis @nn.lalisa