Skip to main content
Rayyanza Cipung Dapat Kado Penuh Makna Dari Sus Rini Di Ultah Kedua

Rayyanza Cipung Dapat Kado Penuh Makna Dari Sus Rini Di Ultah Kedua

Rayyanza Cipung putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berulang tahun yang kedua hari ini, Minggu (26/11). Rayyanza mendapat berbagai ucapan selamat ulang tahun dan hadiah dari keluarga, tak terkecuali sang pengasuh, Sus Rini.

Menariknya, hadiah ulang tahun pemberian Sus Rini itu menyimpan arti yang dalam. Bukan barang mahal, perempuan asli Bandung itu menghadiahi Rayyanza beberapa mainan berbentuk kereta api. Yang mana, itu merupakan mainan favorit Rayyanza saat ini.


Mainan itu terlihat dibungkus oleh Sus Rini layaknya sebucket bunga. Selain memberikan hadiah, Sus Rini juga menuliskan ucapan haru untuk ulang tahun sang anak asuh.

Sus Rini berharap Rayyanza tumbuh menjadi anak yang saleh dan membawa berkah untuk keluarga. Selain untuk Rayyanza, Sus Rini juga mengucapkan terima kasih atas kebaikan Raffi dan Gigi yang telah mempercayainya.

"Masyaallah tabarakallah barakallah fi umrik Rayyanza semoga menjadi ank yg soleh,, yg sayang sama papa & mamah & kel. Semoga apa yg dimiliki Rayyanza saat ini menjadi berkah buat semua org… 🤲🙏🫶 terimakasih bpk & ibu yg masih mempercayai sy tetap menjadi pengasuh Rayyanza.. terimakasih buat semua kebaikan bpk & ibu, buat sy & kel saya 🤲🙏🥰 [sic!]," tulis Sus Rini lewat Instagram pribadinya hari ini, Minggu (26/11).

Sementara itu, tulisan Sus Rini di papan tulis kecil untuk Rayyanza juga tak kalah menyita perhatian. Ia berharap hadiah pemberiannya itu tak membuat adik Rafathar tersebut semakin malas belajar. Sementara, Rayyanza hanya bisa tersenyum kala mendapati hadiah dari sang pengasuh.

"Selamat ulang tahun Rayyanza. Semoga bertambah nya usia, bertambah juga pintarnya. Semoga menjadi anak yang soleh, sayang & hormat sama papa dan mama," ungkap Sus Rini. "Semoga bertambahnya mainan tidak menjadikan Rayyanza malas belajar. Rayyanza harus lebih semangat lagi, Rini Perdiyanti."