Skip to main content
Ria Ricis Liburan Bareng Anak Usai Klarifikasi Soal Jadwal Asuh Teuku Ryan

Ria Ricis Liburan Bareng Anak Usai Klarifikasi Soal Jadwal Asuh Teuku Ryan


Ria Ricis akhirnya angkat bicara soal rumor kisruh rumah tangganya bersama Teuku Ryan. Ricis tidak menampik jika perjalanan rumah tangganya memang penuh lika-liku.

Di tengah rumor perceraian tersebut, Ricis baru-baru ini tampak berlibur bersama putri kecilnya, Cut Raifa Aramoana. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Ricis pada Selasa (28/11).

Adik Oki Setiana Dewi itu terlihat bahagia bersama Moana. Meski tanpa ditemani Ryan, keduanya tertawa semringah menghabiskan waktu berdua. Mulai dari berkeliling menaiki mobil Jeep, bermain di tepi sungai, hingga bermain di penginapan.

"Hidup kalau ga kidding, ya dinding pa dinding [sic!]," tulis Ricis di bagian keterangan foto. Hingga kini potret Ricis dan Moana mendapat lebih dari 368 ribu likes. Unggahan Ricis pun banjir komentar netizen. Tidak sedikit yang mendoakan Ricis dan Ryan.

"Kapan2 liburan bertiga sama papa ya Moana😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun @emmy***ntie. "Masyaa Allah..slide 7 moana Menghadapi nitizen yg kepo ngurusin RT ibu dan papa aku [sic!]," balas akun @arwi***oyani. "Semoga damai dan bersatu lg bareng ryan, jgn jdkn anak korban [sic!]," timpal akun @mareth***oen.


Di sisi lain, Ricis juga sempat memberikan klarifikasi soal jadwal asuh anak Ryan. Menurut Ricis, ia memiliki alasan khusus mengapa sampai memiliki jadwal tersebut.

"Jadi, kan si Moana memang sering ikut aku ke mana-mana. Jadi, di rumah dia enggak sama papanya, sama ibunya terus," ungkap Ricis di kanal YouTube AMP Official belum lama ini. "Ada satu case, Moana enggak mau dipegang papanya."

"Dia nangis, papanya bilang, 'Sini Moana sama aku saja.' Moana-nya enggak mau," lanjut Ricis. "Kata papanya mungkin karena aku bawa terus kemana-mana, jadi Moana enggak bonding sama papanya."

Karena itu, Ricis dan Ryan akhirnya membagi jadwal asuh anak. Ricis tidak mengajak Moana jika ia bepergian syuting ke luar kota.

"Dari situ papanya bilang, 'Coba sekali Moana jangan diajak. Biar aku bonding sama Moana.' Dari situ ya sudah, kalau aku ada kerjaan ke luar kota, (Moana) ditinggal dulu. Demi kebaikan, bonding antara papa dan anak," tandas Ricis.