Skip to main content
Syok Namanya Viral di Sosial Media, Belinda Juara MCI Musim 11 Ingin Lanjutkan Kuliah dan Keliling Indonesia

Syok Namanya Viral di Sosial Media, Belinda Juara MCI Musim 11 Ingin Lanjutkan Kuliah dan Keliling Indonesia


Belinda Christina berhasil memenangkan gelar juara pertama dalam ajang MasterChef Indonesia (MCI) musim 11. Namun, kemenangannya dari runner-up, Kiki justru menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Kontroversi tersebut muncul karena sebagian netizen menganggap Kiki lebih pantas meraih gelar juara dalam ajang tersebut. Belinda pun mengakui bahwa namanya menjadi perbincangan di media sosial setelah kemenangannya di MCI musim 11.

"Syok, nggak nyangka bakal kayak gini," kata Belinda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

1. Takut


Sebagai seseorang yang baru memulai karir di dunia hiburan, Belinda mengakui adanya rasa takut setelah namanya viral di media sosial pasca kemenangannya.

"Takut sih ada ya, karena kan baru di dunia entertainment," katanya.

Meski demikian, Belinda melihat peristiwa ini sebagai pembelajaran yang berharga bagi dirinya ke depan. "Tapi ya buat pelajaran aja," katanya.

2. Mau Buka Resto

Setelah mengikuti ajang MasterChef Indonesia, Belinda berencana untuk menyelesaikan pendidikannya dan menjelajahi Indonesia. "Aku mau selesaiin kuliah sama lanjut ngonten keliling Indonesia. Aku mau kenalan sama chef-chef dari seluruh Indonesia," katanya.

Tak hanya itu, Belinda juga memiliki rencana untuk membuka restoran. "Ada (rencana buka restoran), cuma mungkin bukan tahun ini. Kan masih terlalu dekat, jadi dipikirin dulu mateng-mateng," pungkasnya.