Skip to main content
Thariq Halilintar Jadi Model Video Klip Reza Artamevia, Gen Halilintar Kena Singgung

Thariq Halilintar Jadi Model Video Klip Reza Artamevia, Gen Halilintar Kena Singgung

Penyanyi Reza Artamevia memilih putrinya, Aaliyah Massaid, dan kekasihnya, Thariq Halilintar, untuk menjadi model video klip lagu terbarunya, "I Am Happy".

Kabar ini sebenarnya sudah pernah dibocorkan ibu Aaliyah Massaid itu di Instagram Story-nya pada Jumat (17/11/2023) lalu.


Melalui Instagram Story-nya, Reza Artamevia memamerkan momen Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat proses syuting.

Mereka berdua terlihat sedang berjoget bersama mengikuti alunan musik. Ruangan yang dijadikan tempat syuting tampak gemerlap dengan adanya backdrop tirai foil.

"Pasangan yang lucu. Terima kasih anak-anak baik," ucap Reza Artamevia dalam unggahan Instagram Story-nya pada saat itu.

Kali ini, tampaknya hasil video sudah selesai diedit. Pasalnya, Thariq Halilintar sudah bisa memamerkan satu adegan dari video klip tersebut dalam bentuk foto.


Adik Atta Halilintar pun mengunggah foto tersebut ke Instagram Story-nya pada Kamis (23/11/2023).

Menilik unggahannya, terlihat Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang saling menatap mata satu sama lain di balik tirai foil.

Walaupun tidak terlihat jelas karena foto tersebut diberi filter hitam putih, dapat dipastikan bahwa Aaliyah Massaid sedang tersenyum ke arah Thariq Halilintar.

Dalam unggahan tersebut, Thariq Halilintar memberi caption judul lagu serta tanggal perilisan video klip tersebut.

"#IAmHappy 29.11.2023," tulis Thariq Halilintar.

Unggahan Instagram Story adik ipar Aurel Hermansyah itu pun diposting ulang oleh akun gosip @lambe__danu beberapa menit kemudian.

Seketika unggahan dari akun @lambe__danu tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Beberapa turut bahagia, tetapi ada pula yang menyinggung keluarga Thariq Halilintar.

Menurut mereka, gen Halilintar pasti akan bangga dengan pencapaian Thariq Halilintar karena bisa menjadi model video klip seorang diva.

"Lumayan ya Abang Oyik bisa jadi model video klip. Keluarga gledek pasti sangat bangga sekali sama Abang Oyik mampu menembus pasar diva," sindir @theresia***.

Ada pula yang menuding Reza Artamevia numpang tenar. "Emaknya sama-sama numpang eksis. Kenapa enggak bikin lagu dari kemarin-kemarin aja coba. Sebelum anaknya pacaran sama Thariq?"

"Model video klip calon emak mertua ini mah. Yang penting cuan dulu. Modal (emoji tertawa)," sindir @meiga***.