Skip to main content
Tissa Biani Kena Hujat Fans Fuji An Lagi Usai Pamer Video Bareng Dian Sastro, Ada Apa?

Tissa Biani Kena Hujat Fans Fuji An Lagi Usai Pamer Video Bareng Dian Sastro, Ada Apa?

Tissa Biani lagi-lagi diserang oleh fans Fujianti Utami usai membagikan postingan terbarunya ke Instagram pada Jumat (3/11). Dalam unggahan, Tissa memperlihatkan video kala bersama Dian Sastro dan Sheila Dara Aisha tengah belajar melinting rokok kretek.

Tissa menceritakan proses syuting serial Netflix perdananya berjudul "Gadis Kretek" yang dibintanginya bersama dua artis seniornya itu. Namun, tiba-tiba kolom komentar unggahan kekasih Dul Jaelani ini malah penuh dengan komentar pedas dari para netizen yang mengaku adalah fans Fuji. Kenapa?

Rupanya, fans Fuji tak suka dengan caption yang dituliskan Tissa pada unggahannya. Sang aktris menyinggung soal proses instan. Ia mengatakan bahwa melakukan apa pun tidak bisa dengan cara instan jika ingin hasilnya maksimal dan awet.

"Yang aku suka setiap shooting film itu adalah prosesnya, gak semuanya bisa instan, karena yang instan hasilnya mungkin tidak maksimal," ungkap Tissa.

Momen tersebut terjadi sekitar satu tahun yang lalu. Mereka bertiga terlihat sangat antusias saat berlatih melinting.


"Ini kita throwback waktu workshop melinting kretek tepatnya setahun yang lalu bersama mbak yu ku Dasiyah dan sahabatku Purwanti di series GADIS KRETEK," sambungnya.

Dilihat dari caption-nya, Tissa tak terlihat menyebutkan nama Fuji di dalamnya. Namun, hal ini tetap saja memancing ketidaksukaan para fans Fuji. Mereka menduga bahwa Tissa sengaja membahas proses instan seolah tengah menyindir karier Fuji.

"Artis sombong ga sih arogan sampe ga mau di samain padahal puji cantik woy ,sekelas cici jenifer aja di samain sama puji, tanggapan nya , cantik donk berarti aquu, tanggapan nya sopan pola pikir nya bagus 😮😂," komentar netizen. "Mgkn iri sama Instan2 & hasilnya lebih banyak dr dia.. 😂 Biasa gitu sih.. 😂," ucap yang lain. "Percuma Cantik Kalok Arogan," celetuk lainnya.

Namun, ada pula netter yang heran mengapa Tissa masih saja diserang padahal menurutnya sang aktris tidak melakukan apa pun. "Heran deh sm fans si F ini. Feed/caption apapun yg Tissa buat di lapak dia sendiri selalu dibilang menyindir si F pdhl dia ga ada maksud kayak gitu. Kalian bisa ga sih jd fans itu yg pinter dikit. Dimana² yg namanya syuting film jg pasti lah butuh proses. Karena aktor atau aktris nya pgn bisa kasih kualitas yg bagus buat para penonton. Hargai lah karya mereka. Jangan apa² selalu bilang menyudutkan. Dan buat para netizen bisa lah yuk jd fans yg smart dikit 🙌," tutur warganet lain.