Skip to main content
Ungkap Sisi Romantis, Nadzira Shafa Senang Bryan Domani Bisa Perankan Karakter Ameer Azzikra dengan Baik

Ungkap Sisi Romantis, Nadzira Shafa Senang Bryan Domani Bisa Perankan Karakter Ameer Azzikra dengan Baik

Bryan Domani dipercaya memerankan tokoh bernama Ameer Azzikra dalam film 172 DAYS. Romansa religi besutan Hadrah Daeng Ratu itu terinspirasi dari kisah nyata pernikahan Nadzira Shafa dengan almarhum Ameer Azzikra.

Nadzira mengaku senang karakter Ameer dibawakan dengan baik oleh Bryan. Karena di tangan sang aktor, karakter itu menjadi lebih hidup dan berwarna.

"Aku bersyukur banget Bryan bisa memerankan tokoh Ameer dengan cukup apik. Karena yang aku rasakan ketika mencintai Bang Ameer, bisa terasa," kata Nadzira ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Sosok yang Romantis


Versi film menampilkan sisi lain dari Ameer Azzikra yang ternyata sangat romantis. Menurut Nadzira Shafa, di dunia nyata mendiang suami memang aslinya seperti itu.

"Almarhum Bang Ameer itu aslinya sangat romantis dan humoris. Dia bisa mengubah suasana yang mencekam menjadi sangat indah, dia bisa mengubah tangis aku menjadi tawa, dan itu poin yang aku ingat setiap memejamkan mata," ucap Nadzira.

2. Nadzira Membantu Bryan Domani

Keberhasilan Bryan Domani memerankan sosok Ameer Azzikra tidak terlepas dari bantuan Nadzira Shafa yang bercerita banyak tentang sosok almarhum. Namun Bryan tidak mengaplikasikan semuanya karena ada beberapa penafsiran spontan yang dimasukkan.

"Zira banyak ngebantu karena yang terjadi dalam rumah itu hanya Zira yang tahu. Zira ngasih tahu Ameer seperti ini, kalau lagi ngambek dia seperti ini, cara menunjukkan cinta begini. Memang karakternya dari Zira, tapi ada beberapa yang spontan," terang Bryan pada kesempatan yang sama.