Skip to main content
6 Potret BCL Bareng Adik Ashraf Sinclair, Sudah Dikenalkan ke Tiko Aryawardhana

6 Potret BCL Bareng Adik Ashraf Sinclair, Sudah Dikenalkan ke Tiko Aryawardhana


Setelah 3 tahun menjanda, Bunga Citra Lestari dikabarkan bakal menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 di Bali. Kabar kedekatan BCL dan Tiko ini sudah tercium sejak Tiko turut merayakan ulang tahun BCL dan Lebaran bersama keluarga besar BCL.

Akan menikah dengan Tiko Aryawardhana, pelantun tembang 12 Tahun Terindah itu sudah kenalkan Tiko ke keluarga besar, khusunya keluarga Ashraf Sinclair. Bahkan adik Ashraf yakni Adam Sinclair sempat unggah foto bareng BCL dan Tiko di Instagram pada September 2023 lalu.

Adanya unggahan tersebut tentunya menjelaskan jika keluarga Ashraf merestui hubungan BCL dan Tiko. Bahkan ibunda mendiang Ashraf Sinclair juga diketahui telah memberikan lampu hijau untuk sang menantu menikah lagi.

BCL memang sangat dekat dengan keluarga sang mantan suami. Dukungan untuk BCL dari keluarga besar tak henti mengalir sejak artis berusia 40 tahun itu ditinggalkan Ashraf untuk selamanya pada Februari 2020.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan BCL dan adik mendiang Ashraf Sinclair, Jumat (1/12/2023).

1. Sudah memberikan restu, ini adalah foto Adam Sinclair adik mending Ashraf Sinclair bareng BCL dan Tiko Aryawardhana saat di Los Angeles pada September 2023 lalu.


2. Ashraf Sinclair diketahui punya dua adik bernama Adam Sinclair dan Aishah Sinclair. Keduanya sangat dekat dengan BCL.


3. Setelah kepergian Ashraf, adik Ashraf pernah ungkap untuk selalu menjaga BCL dan Noah Sinclair seperti yang dilakukan Ashraf kepada dirinya.


4. Sudah anggap BCL adik kandung sendiri, Aishah Sinclair adik kedua Ashraf kagum dengan kekuatan dan ketegaran iparnya itu.


5. Meski Ashraf sudah meninggal dunia, BCL masih menjaga hubungan baik dan selalu luangkan waktu untuk saling berkabar dengan saudara iparnya.


6. Foto kenangan Aishah bareng mendiang Ashraf, BCL dan Noah Sinclair tahun 2017 ini masih tersimpan rapi di laman Instagram pribadinya.