Skip to main content
6 Potret Kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Manajernya Dinda Kamil, Bak Ibu dan Anak

6 Potret Kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Manajernya Dinda Kamil, Bak Ibu dan Anak


Iqbaal Ramadhan adalah salah satu aktor muda Indonesia yang telah merajai panggung hiburan di Tanah Air. Merintis karir sebagai penyanyi dalam grup boyband Coboy Junior (CJR), kepopuleran pria 23 tahun ini semakin melambung, ketika terlibat dalam berbagai proyek film layar lebar salah satun film Dilan. 

Kesuksesan Iqbaal tentu tak lepas dari peran tim dibalik layar dan dukungan manajernya. Bak kakak dan adik, hubungan dekat antara Iqbaal dan Dinda Kamil kembali jadi sorotan netizen, ketika sang aktor mengunggah momen kelulusan dari Monash University di Melbourne, Australia.

Nampaknya bukan kali pertama, kedekatan ini sering tergambar melalui beberapa unggahan foto kebersamaan di media sosial, di mana pasangan manajer dan artis ini sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari acara makan malam hingga momen liburan. 

Dalam banyak kesempatan, warganet sering keliru mengira Dinda Kamil sebagai ibu kandung Iqbaal Ramadhan, akan tetapi Dinda sendiri merupakan istri dari seorang fotografer artis terkenal, Jozz Felix yang juga hadir di momen wisuda Iqbaal. Berikut ini potret kedekatan Iqbaal dan sang manager yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (16/12/2023). 

1. Meski dekat karena pekerjaan, Iqbaal Ramadhan dengan Dinda Kamil selalu tampil kompak bak ibu dan anak


2. Meskipun berstatus sebagai manajer, Dinda Kamil dan Iqbaal tidak pernah ragu untuk berbagi momen-momen kocak mereka


3. Selalu liburan bersama, banyak warganet yang menjuluki Dinda Kamil sebagai 'ibu' kedua Iqbaal


4. Tampil kompak mulai dari busana hingga gaya rambut, pria 23 tahun ini akui dapat banyak pelajaran berharga dari Dinda


5. Bikin haru, istri dari Jozz Felix ini juga ikut hadir saat Iqbaal wisuda di Monash University Melbourne, Australia


6. Mengurus Iqbaal seperti keluarga sendiri, kebersamaan eks personel CJR dengan Dinda Kamil jadi sorotan