Skip to main content
6 Sumber Kekayaan Arya Khan Suami Baru Pinkan Mambo, Sosok Sederhana

6 Sumber Kekayaan Arya Khan Suami Baru Pinkan Mambo, Sosok Sederhana


Pinkan Ratnasari Mambo atau yang kerap disapa Pinkan Mambo kembali mencuri perhatian usai menikah lagi. Sudah ketiga kalinya ibu tiga anak itu gonta-ganti suami. Kali ini mantan personil band Ratu itu menemukan sosok pendamping hidup bermula dari live Tikok. Siapa sangka Pinkan Mambo tak butuh waktu lama mengenal sosok Arya Khan alias Muhammad Rizky.

Menariknya, Pinkan kali ini tak memandang sosok suami barunya dari segi kekayaan. Bahkan mahar yang diberikan Arya Khan kepada Pinkan berupa uang tunai Rp 100 ribu diterima Pinkan dengan senang hati. Kini Arya Khan dan Pinkan Mambo yang sebelumnya beragama kristen, kembali mualaf demi memenuhi persyaratan menikah dengan Arya Khan.

Bermula dari Tiktok, Pinkan Mambo menumbuhkan benih cinta kepada Arya Khan. Bahkan saat sebelum menikah, Ibu Michele Ashley itu sempat mendatangi usaha Arya Khan yang merupakan pedagang singkong di sebuah pasar. Tanpa malu, Pinkan ikut menemani sang kekasih berjualan puluhan kilogram singkong. 

Mengingat sosok Pinkan sudah lama dikenal sebagai artis dan penyanyi, nampaknya cinta  wanita 43 tahun itu tak memandang harta. Berikut Liputan6.com merangkum sumber kekayaan Arya Khan dari berbagai sumber, Senin (25/12/2023).

1. Sebelum memutuskan berjualan singkong di pasar, Arya Khan sempat bekerja di sebuah pabrik namun memutuskan reszign.


2. Hal inilah yang membuat pemilik nama asli Muhammad Rizky ini punya banyak waktu luang dan bisa menjadi terkenal lewat Tiktok.


3. Selain pasar, pundi-pundi rupiah datang saat suami Pinkan Mambo ini melakukan siaran langsung.


4. Media sosial membuat duda satu anak ini dilirik banyak orang hingga membuatnya bisa memasang lapak di Tiktoknya sebagai penghasilan tambahan.


5. Menariknya, Arya Khan juga kerap mendapat tawaran manggung karena gaya jogetnya yang unik.


6. Penghasilan lain seperti endorse hingga punya kanal Youtube dengan ribuan pengikut menjadi sumber kekayaan Arya Khan yang bisa dijadikan untuk menafkahi Pinkan Mambo.