Skip to main content
7 Potret Azizah Salsha Hadiahi Arhan Jam Tangan, Harganya Tembus Rp 1 M

7 Potret Azizah Salsha Hadiahi Arhan Jam Tangan, Harganya Tembus Rp 1 M


Azizah Salsha kembali mempesona suaminya, Pratama Arhan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada 21 Desember 2023 lalu. Dengan penuh antusias Azizah rela jauh-jauh datang ke Turki demi menghadiahi sang suami. 

Sambil malu-malu, Azizah secara diam-diam mendekati Arhan yang tengah asyik bermain tenis meja bersama rekan timnas lainnya. Ketika sang istri muncul, Arhan terperangah sejenak dan terkejut melihat Azizah berada di depannya. Wanita yang kerap disapa Zize ini juga membawa sepotong kue. 

Namun tak hanya itu, putri Andre Rosiade ini juga membawa hadiah ulang tahun istimewa untuk suaminya, Pratama Arhan. Tak main-main, Azizah Salsha memberikan jam tangan tipe 5167A-001 dari brand Patek Philippe dengan nilai yang fantastis.

Dilansir dari beberapa sumber jual beli jam tangan, harga jam tangan Patek Philippe hadiah dari Azizah Salsha ini mencapai sekitar Rp 950 Juta bahkan ada yang menjual sampai Rp 1,1 miliar.

Kado yang tak main-main, mengingat tak sedikit netizen yang penasaran dengan pekerjaan Azizah Salsha sehingga bisa membelikan sang suami jam tangan mewah. Terlepas dari itu, berikut Liputan6.com merangkum potret kejutan Pratama Arhan dari Azizah Salsha di hari ultah melansir dari berbagai sumber, Minggu (24/12/2023).

1. Sebelumnya, Azizah Salsha telah merahasiakan momen berburu jam tangan mewah ini dari tanpa sepengetahuanArhan.


2. Inilah penampilan elegan jam tangan mewah senilai Rp 1 miliar, sebuah hadiah istimewa dari sang istri untuk Arhan.


3. Momen mengejutkan terjadi saat Pratama Arhan tengah fokus pada pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, persiapan untuk Piala Asia 2023 di Turki, ketika Azizah muncul secara tiba-tiba.


4. Arhan terdiam tak mampu mengungkapkan kata-kata setelah menerima hadiah super mewah dari orang yang paling dicintainya.


5. Ekspresi wajah bahagianya, terpancar tanpa bisa ditutupi oleh pemain berusia 22 tahun itu.


6. Kini banyak yang memuji Azizah karena upayanya yang sungguh-sungguh dalam memberikan kejutan mewah kepada Arhan.


7. Kejutan penuh cinta ini menunjukkan kedalaman kasih sayang Azizah Salsha dan tekadnya untuk membuat hari istimewa suaminya menjadi luar biasa.