Skip to main content
7 Potret Lydia Kandou Bareng Istri Nathana Ghaza, Kompak dan Terlihat Saling Sayang

7 Potret Lydia Kandou Bareng Istri Nathana Ghaza, Kompak dan Terlihat Saling Sayang

Lydia Kandou memiliki seorang menantu perempuan bernama Marisa Putri. Sosok perempuan cantik ini adalah istri dari anak bungsu sang artis bernama Nathana Ghaza.

Marisa Putri resmi menikah dengan Nathana Ghaza pada tahun 2019. Meskipun jarang terekspos di dunia hiburan, Marisa Putri sukses menarik perhatian publik. Terlebih, ia dekat dengan Lydia Kandou dari sejumlah momen kebersamaan di media sosial.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Lydia Kandou dan sang menantu? Selengkapnya cek di sini potret harmonis Lydia Kandou yang begitu erat dengan Marisa Putri, istri anak keempatnya.

1. Potret Lydia Kandou dan Marisa Putri


Marisa Putri, yang akrab disapa Icha, adalah istri dari Nathana Ghaza. Ia menjadi menantu perempuan Lydia Kandou yang tidak lepas dari sorotan publik. Sebagai informasi, Keduanya menikah dengan menggunakan upacara adat Lampung pada 2 Mei 2019. Bukan tanpa alasan, sosok Marisa Putri diketahui berasal dari Lampung.

2. Terlihat Sayang Banget


Kebersamaan Marisa Putri dengan Lydia Kandou menciptakan hubungan yang hangat dan akrab, bahkan, Lydia Kandou secara terang-terangan menunjukkan rasa sayangnya kepada Marisa Putri. Artis cantik berusia 60 tahun ini bahkan mengakui istri Nathana Ghaza sosok menantu yang baik hati.

3. Menantu Rasa Anak Kandung


Lydia membagikan momen kebersamaan dengan sang menantu melalui akun media sosial. Menariknya, Kedekatan Lydia Kandou dan Marisa Putri tidak hanya terlihat sebagai hubungan antara ibu mertua dan menantu, tetapi lebih seperti anak kandung sendiri. Mereka seringkali terlihat kompak dan harmonis, menciptakan atmosfer kekeluargaan yang hangat.

4. Kompak Abis


Kasih sayang yang terpancar dalam setiap momen bersama, Lydia Kandou dan Marisa Putri, keduanya juga terlihat kompak. Mulai dari menghadiri acara keluarga, kenakan baju seragam, dan jalan-jalan bareng melengkapi hubungan mereka yang semakin erat terjalin. Sebagai informasi, Nathana Ghaza diketahui menganut agama Islam mengikuti sang ayah. Walau begitu, toleransi di keluarga selebriti ini begitu terjaga dengan baik.

5. Penuh Kehangatan Saat Bersama


Kedekatan keduanya memberikan gambaran tentang kehangatan hubungan di dalam lingkaran keluarga besar Lydia Kandou. Seperti dalam potret ini, meski tinggal terpisah nyatanya keluarga selebriti Lydia Kandou tetap bisa berkumpul bareng. Pertemuan tersebut seolah jadi pelipur rindu.

6. Perhatian Satu Sama Lain


Lydia Kandou tidak hanya mencurahkan rasa sayang, tetapi juga memberikan perhatian yang tulus pada Marisa Putri. Hal ini terlihat dari sebuah pesan cinta Lydia Kandou untuk sang menantu saat ia berulang tahun. Tidak jarang pula, saat bertemu cucunya, Lydia Kandou langsung ikut momong.

7. Serunya Quality Time Bareng


Meski sibuk dengan aktivitas masing-masing, Lydia dan Marisa selalu menyempatkan waktu berkualitas bersama. Salah satunya dari unggahan Lydia Kandou ketika quality time dengan anak dan menantu seperti dalam potret ini. Ketiganya terlihat hiking bersama menyusuri hutan. Momen seru ini terekam saat Lydia Kandou bareng anak dan menantu menikmati pemandangan indah di atas bukit dan berwisata air di sana.

Itulah potret Lydia Kandou dan istri Nathana Ghaza yang begitu dekat. Kehadiran Marisa Putri membawa nuansa kebahagiaan dan kehangatan dalam keluarga Lydia Kandou.