Skip to main content
7 Potret Sarah Gibson Keguguran Janin Dua Kali, Sempat Dirahasiakan

7 Potret Sarah Gibson Keguguran Janin Dua Kali, Sempat Dirahasiakan


Selepas menikah, selebgram Sarah Gibson makin fokus menjadi istri dan menjalankan bisnisnya. Siapa sangka, baru-baru ini, pemilik nama lengkap Sarah Alana Gibson ini membagikan kabar kurang menyenangkan, istri Diska Resha keguguran janin yang tengah ia kandung. 

Mengejutkannya, tak hanya sekali, Youtuber sekaligus pengusaha Alana Beauty Bar ini sudah dua kali mengalami keguguran. Lewat foto USG yang ia unggah, Sarah Gibson mengucapkan kepergian atas anak laki-lakinya yang masih berada di dalam kandungan. Kesedihan meliputi pasangan yang menikah pada 31 Januari 2021 itu.

"Singkatnya, beberapa waktu yang lalu aku keguguran lagi yang kedua kalinya. Terus yang kemarin itu kuretase karena ada infeksi," jelasnya. 

Mengenai kondisi kesehatan Sarah Gibson, berbagai pertanyaan datang dari netizen mengenai penyakit yang sedang dihadapinya. Dalam tanggapannya di story Instagram, Sarah Gibson mengungkapkan bahwa ia tengah menjalani perawatan di rumah sakit. 

Kini berangsur pulih, Sarah Gibson mendapat doa dan dukungn dari sesama selebram hingga netizen. Berikut Liputan6.com merangkum potret Sarah Gibson usai alami keguguran kedua kali melansir dari Instagram @sarahgibson21, Rabu (6/12/2023).

1. ‘Selamat jalan anak laki-lakiku,’ tulis Sarah dalam bahasa Inggris melepas kepergian janin usai mendapat kabar keguguran dari dokter.


2. Sarah Gibson mengungkapkan bahwa kehamilannya kali ini benar-benar ia rahasiakan, bahkan dari teman-teman dekatnya.


3. Ia tidak memberi tahu siapa pun karena takut menghadapi situasi serupa seperti yang dialaminya sebelumnya. Oleh karena itu, ia merasa sensitif jika ditanya apakah sedang hamil lagi.


4. Berbicara kehamilan keduanya, Sarah Gibson mengungkapkan bahwa kehamilannya telah mencapai 11 minggu ketika dokter memberitahu bahwa denyut jantung janin telah berhenti.


5. Meskipun semua tes, termasuk NIPT kromosom, menunjukkan hasil baik, ternyata ada masalah di darahnya yang menyebabkan bayi tidak bisa bertahan.


6. Sempat dirawat di rumah sakit, inilah momen Sarah Gibson dijenguk Sarah Kiehl sesama selebgram.


7. Tak hanya itu, banyak dari followers Sarah Gibson hingga artis memberikan dukungan agar ia kuat menjadi seorang ibu.