Skip to main content
8 Potret Bayi Alva yang Imut, Anak Sulung dari Pasangan Seleb Tiktok Ibnu Wardani dan Lalita Hutami

8 Potret Bayi Alva yang Imut, Anak Sulung dari Pasangan Seleb Tiktok Ibnu Wardani dan Lalita Hutami


Alvarazka Antarsukha Wardani atau kerap disapa Alva merupakan anak pertama dari pasangan Ibnu Wardani dan Lalita Hutami. Meski baru lahir pada tanggal 3 Juni 2023 lalu, kehadiran Alva mengundang perhatian netizen karena wajahnya yang menggemaskan.

Orangtuanya, Ibnu dan Lalita, sering kali membuat konten tentang keseharian Alva yang sangat ditunggu-tunggu oleh warganet. Hal inilah yang membuat Alva dianggap sebagai salah satu bayi favorit pilihan netizen.

Dilansir dari Instagram Ibnu Wardani dan Lalita, ini dia beberapa potret Alva yang menggemaskan banget dan siap bikin hati meleleh.


Ini potret kebahagiaan Alva dan sang ibu saat merayakan ulang tahun ayahnya. Alva mencuri perhatian publik karena memasang wajah yang menggemaskan saat penasaran dengan kue ulang tahun di depannya.


Outfit Alvaro terlihat stylish banget saat menggunakan kemeja putih dan vest warna hijau. Nggak kalah kerennya dengan outfit orang dewasa!


Meski memasang wajah bete saat mengenakan kostum Kurama, Alva terlihat tetap imut dan menggemaskan ya.


Alva sangat menyukai aktivitas berenang. Untuk outfitnya, ia menggunakan baju renang mini ala Korea yang terlihat sangat menggemaskan.


Keseruan Alva di hari pertama latihan duduk. Ia terlihat sangat anteng saat memainkan kursi balonnya dalam foto yang satu ini.


Meski baru berusia beberapa hari, Alva sudah mengerti bagaimana caranya menampilkan ekspresi di depan kamera. Terlihat lucu nan menggemaskan!


Kelahiran anak laki-laki pertama sering dikaitkan memiliki wajah yang mirip dengan ibunya. Tak terkecuali dengan Alva, duplikat ibunya banget ya.


Ternyata Alva sudah disunat loh sejak ia masih bayi. Bakal jadi jagoan mama dan papahnya nih. Itulah beberapa potret bayi Alva Wardani yang lucu banget. Karena wajahnya yang ganteng dan imut, bagaimana netizen gak jatuh cinta nih.