Skip to main content
8 Potret Ulang Tahun Rendi Jhon yang Dirayakan dengan Pesta Kecil-Kecilan, Netizen Malah Fokus pada Gaun Glenca Chysara - Bahagia Berdua

8 Potret Ulang Tahun Rendi Jhon yang Dirayakan dengan Pesta Kecil-Kecilan, Netizen Malah Fokus pada Gaun Glenca Chysara - Bahagia Berdua


Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Rendi John. Ia baru-baru ini berulang tahun yang ke-30. Momen tersebut dirayakan dengan sebuah pesta kecil-kecilan. Rendi dan Glenca Chysara tampil serasi. Berikut selengkapnya. 


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Rendi. Ia kini genap berusia 30 tahun dan momen itu dirayakan kecil-kecilan.


Ia awalnya mendapat kejutan dari sang istri. Tak sampai di situ saja, pesta pun digelar dan dihadiri orang-orang tersayang.


Terlihat mereka semua kompak kenakan busana warna senada yakni perpaduan putih dan abu-abu. Glenca terlihat cantik dalam balutan gaun.


Glenca ramai disorot karena gaun pilihannya tidak hanya panjang tapi juga dilengkapi dengan high slit. Netizen ramai menyebut Glenca mirip Lucinta Luna saat kenakan gaun itu.


Sementara netizen yang lain fokus pada Glenca dan Rendi yang belum dikaruniai momongan. Mereka pun mendoakan agar mereka lekas diberi momongan.

Doa terus mengalir untuk Rendi di kolom komentar. Salah satu yang paling pertama memberikan ucapan adalah Glenca. Glenca mengaku merasa beruntung didampingi oleh Rendi.


"Teruntuk kamu, sayang, selamat hari lahir manusia baik. Saat ini, betapa beruntungnya aku bisa menemanimu menjalani harimu," tulisnya di akun Instagram pribadi.


"Terima kasih sudah hadir dalam kehidupanku, kamu berhasil berperan menjadi siapapun untuk melengkapi kekuranganku. Tetap mempertahankan kebaikanmu tanpa mengenal waktu," lanjutnya.