Skip to main content
9 Potret Detail Gaun Resepsi Adiba Khanza, Warna Anti Mainstream - Rancangan Ivan Gunawan

9 Potret Detail Gaun Resepsi Adiba Khanza, Warna Anti Mainstream - Rancangan Ivan Gunawan

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akhirnya resmi menikah pada Minggu (10/12) kemarin. Setelah acara akad, mereka juga menggelar pesta resepsi pernikahan di hari yang sama. Berbeda dengan look akad, Adiba memilih gaun anti mainstream rancangan Ivan Gunawan. Penasaran seperti apa detail foto-fotonya? Yuk simak selengkapnya di sini!


Cantik, elegan, dan anti mainstream, seperti inilah gaun pengantin yang dikenakan Adiba Khanza di pesta resepsi pernikahannya dengan Egy Maulana Vikri.


Untuk gaun resepsinya ini, Adiba mempercayakan semuanya pada desainer kondang tanah air, Ivan Gunawan.


Berani tampil anti mainstream, Adiba pun memilih gaun bernuansa monochrome black and white untuk dipakai di hari pernikahannya.


Sementara untuk modelnya, Adiba memilih desain trumpet yang memberikan kesan elegan dan glamor pada look resepsi.


Untuk melengkapi penampilannya, Ivan Gunawan juga menambahkan sentuhan magisnya lewat wedding veil yang menjuntai hingga ke lantai.


Karena dibuat untuk Adiba sebagai wanita berhijab, gaun cantik ini juga punya cutting yang menutupi bagian dada lewat bahan lace yang senada dengan semua detail yang ada di bagian lengan hingga veil-nya.


Saat dipadukan dengan riasan makeup yang glam, penampilan Adiba benar-benar membuatnya sukses menjadi pengantin tercantik di dunia hari itu.


Selain itu, gaun ini juga terlihat serasi dengan setelan jas classy yang dikenakan oleh suaminya. Nggak heran mengapa mereka terlihat begitu sempurna di depan kamera.


Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Adiba Khanza di pesta resepsi pernikahannya dengan Egy Maulana?