Skip to main content
Aaliyah Massaid Bereaksi Tegas Saat Momen Salami Fuji An Disinggung

Aaliyah Massaid Bereaksi Tegas Saat Momen Salami Fuji An Disinggung


Aaliyah Massaid bereaksi tegas saat momen salamannya dengan Fujianti Utami alias Fuji An beberapa waktu lalu kembali disinggung. Ia konsisten tak mau menjawab atau menanggapi momen viral tersebut.

Putri Reza Artamevia ini agaknya tak mau namanya dan Fuji kembali menjadi bahan pemberitaan. Namun, penolakan untuk menanggapi pertanyaan seputar Fuji disampaikan Aaliyah dengan sopan. Wanita yang santer diberitakan dekat dengan Thariq Halilintar ini bersedia di wawancara jika membahas lain topik.

"Saya gak mau bahas yang viral-viral. Saya mau bahas seputar acara aja ya, kalau tentang acara akan saya jawab," kata Aaliyah sambil tersenyum saat diminta mengomentari momen pertemuannya dengan Fuji usai dirinya menghadiri sebuah acara di mall kawasan Jakarta, Sabtu (25/11).

Sama halnya dengan topik Fuji, Aaliyah rupanya juga enggan membahas soal kabar kedekatannya dengan Thariq. Putri mendiang Adjie Massaid ini bahkan masih sabar menanti pertanyaan lain dari wartawan yang tak ada kaitannya dengan Fuji ataupun soal asmaranya.

"Bahas tentang acara ini, pasti saya jawab mas. Ada yang lain mungkin pertanyaannya," tegas Aaliyah.

Di sisi lain, Aaliyah beberapa waktu yang lalu sempat mengaku tengah bahagia dan merasa dicintai. Hal itu disampaikan Aaliyah ketika ada netizen yang menanyainya lewat sesi Q&A di Instagram.

"Insya Allah happy dong.. tenaang [sic!], gak mungkin aku mau berada di suatu hubungan atau lingkungan baik itu dari pertemanan, kerjaan, atau hubungan apa pun kalau aku merasa tidak dicintai atau dihargain," kata Aaliyah. "Jadi pasti karena merasakan hal itu aku mau berada di lingkungan sekarang. Dan alhamdulillah aku happyyyyy [sic!]"

Karena itu, para penggemar menduga Aaliyah saat ini memang benar-benar bahagia dekat dengan Thariq. Ibu tiri Aaliyah, yakni Angelina Sondakh juga senang melihat perubahan sang putri yang disebutnya makin religius sejak dekat dengan Thariq.