Skip to main content
Adik Sambung Irish Bella Mendadak Curi Perhatian Di Ultah Ke-18

Adik Sambung Irish Bella Mendadak Curi Perhatian Di Ultah Ke-18

Orangtua Irish Bella, Johan De Beule dan Susanti Arifin, diketahui sudah bercerai sejak sang artis masih kecil. Setelah berstatus duda, ayah Irish alias Ibel memilih tinggal di Belgia dan kabarnya sudah punya pasangan bernama Christel De Veughele.

Meski begitu, Johan agaknya tak mengungkap soal kehidupannya bersama pasangan. Selain itu, Johan juga jarang memajang foto bersama anak dari hubungannya dengan pasangan baru. Namun, Johan tiba-tiba saja pamer foto mengejutkan. Ia mengunggah foto sosok gadis cantik bernama Kiana yang berulang tahun ke-18. "Kiana today happy 18 birthday," kata ayah mertua Ammar Zoni ini.


Melihat sosok Kiana, netter pun langsung heboh memberikan ucapan selamat ulang tahun. Ada juga yang menilai kalau Kiana mirip dengan Ibel sang kakak sambung.

"Happy birthday kiana..all the best [sic!]," kata netter. "Happy birthday adiknya irish [sic!]," seru yang lainnya. "Beautiful kiana like irish 😍 [sic!]," seru netter. "Your sister such beautiful was like you @_irishbella_ [sic!]," tutur netter.


Sementara itu, Johan sudah sempat mengungkap kalau Kiana adalah putri kandungnya. Ia juga membenarkan jika Kiana adalah adik dari Irish dan Sean. Sayangnya, Johan tak mengungkap detil soal siapa sosok ibunda Kiana dan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan ibu dari Kiana saat ini.

Sebelumnya, Ibel sempat pula curhat pengalamannya menjadi korban perceraian orangtua semasa kecil. Ia selama ini lebih banyak dibesarkan oleh sang ibu yang menjadi single mom.

"Sudah pisah dari waktu kecil kan, terus habis itu setelah pisah papah sudah tinggal di luar. Jadi memang besar bareng mama, jadi tulang punggung juga," kata Ibel. "Memang nggak ada sosok laki-laki. Memang ada adik, tapi lebih akunya yang menjadi pemimpinnya, jadi nggak ada yang membimbing."