Skip to main content
Agnez Mo Tiba-Tiba Beri Ucapan Selamat Ultah Untuk Surya Insomnia

Agnez Mo Tiba-Tiba Beri Ucapan Selamat Ultah Untuk Surya Insomnia


Tak banyak yang tahu ternyata Agnez Mo (Agnes Monica) dan Surya Insomnia berteman. Hubungan pertemanan itu terendus publik usai keduanya kedapatan nongkrong bareng pada bulan Maret 2023 lalu. Pun di hari yang spesial untuk Surya, yakni di momen ulang tahun sang presenter yang ke-37, Agnez tak ketinggalan ikut memberikan ucapan selamat.

Hal itu tampak dari unggahan terbaru Surya di Instagram. Diantara banyaknya rekan artis yang memberikan ucapan selamat, Agnez ikut nimbrung dan menjadi salah satunya.

Dalam unggahan tersebut, Surya memberi ucapan selamat untuk dirinya sendiri. Tak lupa ia juga berterima kasih pada diri sendiri karena selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang baik.


"Selamat ulang tahun Surya. Terimakasih [sic!] sudah terus berjuang, udah mau bergeser jadi lebih baik. Terimakasih [sic!] sudah berusaha berdoa bukan hanya untuk yang tersayang, tapi untuk diri kamu sendiri. Karena adil bukan hanya membagi untuk mereka, tapi untuk kamu juga," tulisnya pada unggahan, Sabtu (9/12).

Unggahan Surya ini langsung dibanjiri komentar dari para sahabat. Mulai dari Andre Taulany, Andhika Pratama, Gilang Dirga, Tora Sudiro, hingga Deswita Maharani. Yang menarik, tampak pula Agnez Mo memberikan ucapan selamat pada Surya. Sontak saja ucapan Agnez itu membuat netizen salah fokus.

"Happy bday @suryainsomnia!!" kata Agnez. Meski singkat, namun ucapan selamat dari Agnez disebut sama berartinya dengan sahabat artis yang lain.

"Wahhh top mantap is the best di ucapin sama @agnezmo," komentar netter. "@agnezmo circle ny pak @suryainsomnia loh artis Internasional," sahut yang lain. "Mimpi apa sur d ucapin selamat sama agnez," kata lainnya. "Pak surya diucapin mba agnes," tutur warganet.


Di sisi lain, Surya juga mendapatkan ucapan selamat ultah yang begitu romantis dari sang istri, Tiara Renata. Surya membagikan ulang postingan istrinya itu di Instagram Story.

"Let's continue growing, healing and progressing to be a better person. Happy birthday @suryainsomnia cheers to more blessings," tulis Tiara. "Danke sayang," balas Surya dalam bahasa Jerman yang berarti terima kasih.