Skip to main content
Alih-alih tidur nyenyak, 11 potret kocak desain ranjang ini malah bikin nggak nyaman tidur

Alih-alih tidur nyenyak, 11 potret kocak desain ranjang ini malah bikin nggak nyaman tidur

Manusia menghabiskan kurang lebih 8 jam tiap harinya untuk tidur. Apalagi kaum rebahan, bisa-bisa separuh hidupnya tumbuh dan berkembang di ranjang. Karena itu penting untuk memiliki ranjang yang nyaman dan tidak bikin sakit pinggang.

Ranjang yang tidak bikin sakit pinggang adalah ranjang yang dapat menjaga posisi tubuh yang alami. Lebih bagus jika bisa menjaga tulang belakang tetap lurus saat berbaring. Desainnya juga harus sesuai dengan ranjang yang sering beredar, kalau nyeleneh biasanya pas dipakai juga rasanya aneh.

Seperti pada ranjang di bawah ini. Mungkin saja dengan kamu melihat langsung merasa bahwa itu tidak nyaman untuk dipakai tidur. Kalau nggak percaya lihat aja. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (15/12).

1. Kalau nggak dikasih kasur apa nggak remuk tulangnya tidur di situ?


2. Kalau berantem jangan bikin ranjang jadi susah gerak gini dong!


3. Tidur mencium bau semen yang masih baru


4. Kok pernya malah di atas sih?


5. Tidur di atas CPU, apa nggak sayang?


6. Sudahlah tidur berdua, nggak ada kasurnya pula


7. Pagi-pagi badan dah pegel-pegel


8. Walaupun dikasih kasur, dinginnya tetap tembus ke tulang keknya


9. Iya sih biar duitnya aman, tapi pinggang jadi sakit itu.


10. Kalau ini karena emang harus cepat diganti sih


11. Ranjang permanen, nggak bisa dibawa pas pindah rumah