Skip to main content
Alleia Anak Ariel Noah Kedapatan Antri Tiket di Konser Bapaknya

Alleia Anak Ariel Noah Kedapatan Antri Tiket di Konser Bapaknya


Noah dikenal sebagai salah satu band di Indonesia yang memiliki basis fans besar. Mulai dari namanya Peterpan sampai kini menjadi Noah, band satu ini tidak pernah kehilangan pamor.

Salah satu personel yang cukup dikenal adalah Ariel. Ariel Noah bisa jadi salah satu tiang penting bagi benad satu ini karena suaranya yang khas dan memiliki kharisma.

Ariel Noah memiliki seorang putri cantik yang bernama Alleia Anata Irham. meski begitu, Alleia tidak serta merta mendapat perlakuan khusus meski ayahnya seorang Ariel Noah.

Baru-baru ini,Alleia kedapatan ikut antri di konser ayahnya sendiri. Momen tersebut diabadikan oleh akun TikTok @olla655.

@olla655 panutan dr san anak legend,superstar,walaupun itu acara papa nya,allea tetap antri tiketšŸ˜¢❤terharu @Ariel Noah ♬ suara asli - Allea
Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang sedang antri tiket konser Noah melihat kehadiran Alleia di barisan sebelahnya. Wanita tersebut pun akhirnya mengajak Alleia bikin konten yang sedang antri tiket.

" Karena aku juga pakai tiket dong," ucap Alleia dalam video tersebut.

Dalam keterangan wanita tersebut, ia sedang mengantri di barisan VIP. Lalu disebelah VIP, ada barisan Premier. Di barisan Premier itulah Alleia tampak sedang antri tiket.

Kehadiran Alleia membuat wanita tersebut jadi semangat untuk antri tiket. Wanita itu kagum dengan kesederhanaan Alleia yang mau antri tiket meski di konser bapaknya sendiri.

Tidak sedikit netizen yang memuji sikap Alleia yang tampak ramah dan murah senyum.

" Anak yg cantik sopan dan tidak sombong is the best..." ucap salah satu netizen.

" Good attitude banget," ucap salah satu netizen di kolom komentar video tersebut.

" Keliatan dr mukanya... allea anak panutan.. ga neko2," ucap netizen lainnya.

Alleia Anata Irham merupakan putri kandung dari Ariel Noah. Alleia merupakan anak dari Ariel dan juga artis cantik Sarah Amalia. Ariel dan Sarah Amalia sempat menikah pada tahun 2004.

Di usianya yang kini sudah remaja, Alleia kerap mencuri perhatian publik karena memiliki paras yang cantik jelita seperti mamanya. Tidak jarang Alleia ikut menonton konser Noah atau menemani sang ayah bekerja.


Gimana Diazens? Jadi makin kagum dengan Alleia gak nih?