Skip to main content
Alyssa Soebandono Tak Ikutan Tren Kala Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

Alyssa Soebandono Tak Ikutan Tren Kala Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga


Pasangan artis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino diketahui tengah menanti kehadiran calon anak ketiga. Mereka pun cukup sering berbagi cerita menarik dari momen membahagiakan ini. Terbaru, aktris yang akrab disapa Icha tersebut membagikan postingan khusus untuk mengungkap jenis kelamin calon anak ketiganya.

Namun, Icha rupanya memilih untuk tak ikut-ikutan tren gender reveal yang belakangan tengah ramai digandrungi. Saat kebanyakan artis memilih menggelar acara gender reveal dengan berbagai cara unik untuk mengetahui jenis kelamin anak, tidak dengan Icha. Ia mengumumkan jenis kelamin bayi di dalam perutnya dengan cara yang sederhana.

Istri Dude tersebut hanya mengunggah video momen saat ditemani Dude dan kedua putra mereka untuk USG. Saat itu, dokter mengisyaratkan jika calon anak ketiga Icha dan Dude berjenis kelamin perempuan. Video ini lah yang apa adanya dibagikan oleh Icha kepada publik.

“Iya, dapet [sic!],” kata sang dokter. “Apa?” tanya Malik, anak kedua Icha dan Dude. “Perempuan adeknya, dek,[sic!]” jawab Dude.

Putra pertama Icha dan Dude terlihat begitu senang. Ia tersenyum semringah seraya meloncat-loncat usai mengetahui jika dirinya akan segera mendapatkan seorang adik perempuan.


Sementara itu, Icha sendiri juga tak lupa bersyukur saat membagikan momen tersebut kepada followers-nya di Instagram. “Alhamdulillah. Masya Allah tabarakAllah. #GenderReveal,” tulis Alyssa.

Netizen rupanya tak kalah merasa senang dan bahagia mendapatkan kabar tersebut. Mereka pun menuliskan beragam komentar dan reaksi penuh haru. Sebagian besar juga ikut mendoakan kelancaran proses kehamilan Icha hingga melahirkan nantinya.

“MasyaAllah ikut terharu kk liatnya kok seneng adem banget,[sic!]” tutur akun @me******ly. “Alhamdulillah calon bayinya perempuan,moga bumil sehat ya,2 ganteng juga sehat n papanya juga,samawa terus buat dude n Icha n selamat ya,[sic!]” imbuh akun @ma*******ss.

“Masyaa Allah Tabarakallah....sehat2 ya bumil sholihah,[sic!]” sambung akun @um******am. “MasyaAllah.. ikut senang dan terharu, semoga kelak jadi anak yang Sholihah dan cantik, Abang Rendra dan Malik insyaAllah jadi Abang yang akan selalu menjaga adik ceweknya,[sic!]” ujar akun @ln****ar.