Skip to main content
Ammar Zoni Singgung Soal Luka Terganti Kebahagiaan Kala Irish Bella Jadi Rebutan Anak

Ammar Zoni Singgung Soal Luka Terganti Kebahagiaan Kala Irish Bella Jadi Rebutan Anak


Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella kini berada di ambang perceraian. Meski Ammar tidak rela, Irish bersikeras untuk berpisah dari suami yang telah dinikahinya sejak 28 April 2019 lalu itu.

Di tengah proses perceraian mereka, Ammar lagi-lagi mengisyaratkan tentang kegundahan hatinya. Lewat unggahan InstaStory pada Sabtu (9/12) pagi, bintang sinetron "7 Manusia Harimau" itu mengunggah ulang kutipan Gus Baha tentang rasa luka yang terganti dengan kebahagiaan.

"'Allah akan mengganti semua luka yang pernah engkau rasakan dengan kebahagiaan yang tak pernah terduga'," demikian kutipan yang diunggah ulang Ammar. Ammar pun tampak mengamini kutipan tersebut. "Amin Ya Rabb.."


Sedangkan, di unggahan berikutnya, Ammar kembali mengunggah kutipan bijak. Kali ini, ia mengunggah cuplikan video salah seorang filsuf yang berbicara tentang belahan jiwa.

"Aku tidak menuntut apa pun, tidak ingin apa pun pada orang yang dicintai, yang aku inginkan hanya kebahagiaannya, kesenangannya, ridhonya dan lain sebagainya. Nah, ini menarik, seolah-olah lho berarti saya dikorbankan? Enggak," ujar pria yang ada dalam video unggahan Ammar. "Kalau dia mencintaimu di level itu, kalian berdua akan saling memenuhi."

"Jadi aku tidak berpikir diriku, tapi dia memikirkanku. Jadi, akhirnya klop ketemu, itu yang disebut soulmate tadi. Aku melengkapi jiwamu, jiwanya dia aku lengkapi, jiwaku dilengkapi oleh dia. Ini klop, soulmate," lanjut pria tersebut. "Hidup jadi lengkap. Enggak usah khawatir hidup, ada dia. Dia juga gitu. Jadi, sama-sama saling melengkapi. Itu indahnya cinta yang murni. Kalau kita di level itu, akan luar biasa."


Unggahan Ammar seakan menjadi jawaban. Ia bak mengisyaratkan bahwa kebahagiaan Irish adalah segalanya. Apalagi, Irish terlihat bahagia bersama kedua anak mereka, Air dan Amala. Momen ini pun sempat terekam dalam unggahan InstaStory terakhir Irish pada Jumat (8/12) malam.

Dalam unggahannya, Irish tampak diperebutkan oleh Air dan Amala. Air terlihat ingin berada di dekat Irish. Ia bahkan meminta agar sang adik dibawa oleh pengasuhnya. Sedangkan, Amala sendiri tampak rewel dan iseng kepada Air.

Dengan penuh kelembutan, Irish berusaha melerai Air dan Amala. Ia juga terlihat menegur Air dengan kata-kata halus sambil tersenyum dan mengelus sang anak.

Sementara itu, sidang perdana perceraian Irish dan Ammar sudah digelar pada 16 November lalu. Sayangnya, Ammar tidak datang pada panggilan pertama dan kedua di Pengadilan Agama Depok.