Skip to main content
Anak Tessa Kaunang Dan Sandy Tumiwa Stres Diajak Ayah Mualaf

Anak Tessa Kaunang Dan Sandy Tumiwa Stres Diajak Ayah Mualaf


Belakangan ini nama artis senior Tessa Kaunang tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Tessa membenarkan jikalau penyebab ia bercerai dari Sandy Tumiwa karena masalah keyakinan. Tessa mengaku sempat diajak mualaf oleh Sandy, tetapi dirinya menolak.

Akibat kejadian itu, Tessa menyebut anak-anaknya sempat stres. Pasalnya, Sandy diungkap sempat mengamuk hebat di rumah imbas Tessa serta anak tak mau pindah ke Islam.

”Dia suruh saya sama anak-anak pindah, nah itu yang saya nggak setuju. Dia bilang kalau misalnya saya sama anak-anak nggak pindah, berarti saya sama dia bukan muhrimnya di tempat tidur, ya udah kalau gitu kita pisah. Jadi inti masalahnya di situ, bukan saya tidak setuju dia pindah, tapi justru saya tidak setuju saya disuruh pindah,” kata Tessa kepada awak media di kawasan Jakarta hari ini, Rabu (20/12).

Tessa saat itu memang menolak keras tawaran sang mantan suami yang memintanya masuk ke Islam. Tessa mengklaim dirinya bukanlah orang yang labil soal agama.

”Saya memang tidak ada niatan untuk pindah-pindah agama, saya bukan orang yang labil masalah agama, masalah keyakinan,” tegas Tessa.

Tessa pun memaklumi perasaan kedua anaknya yang stres imbas perilaku Sandy. Meski begitu, kejadian tersebut sudah menjadi masa lalu. Kini, Tessa dan anak sudah bangkit kembali menatap masa depan.

”Waktu kita masih sama-sama, waktu kita kayak ada berantem di rumah, teriak-teriakan, sampai seluruh, wah berantakan semuanya, pokoknya dipecah-pecahin lah sama Sandy dulu, ya anak-anak agak stres dulu, ya namanya anak-anak ya,” beber Tessa.

Di sisi lain, Tessa mengungkap harapan agar kelak mendapat suami yang tidak kasar seperti yang pernah ia alami kala berumah tangga dengan Sandy. Menurut Tessa, sifat seperti itu tidaklah baik untuk karakter anak.

”Makanya saya penginnya kalau saya punya suami di masa yang akan datang, karakternya itu nggak akan kasar seperti itu, gak mau, gak baik buat anak-anak,” tukas Tessa.