Skip to main content
Anya Geraldine Bagikan Potret Dibalik Layar Saat Jadi Tukang Pijat di Film Terbarunya

Anya Geraldine Bagikan Potret Dibalik Layar Saat Jadi Tukang Pijat di Film Terbarunya


Anya Geraldine, seorang artis yang memesona, baru-baru ini memberikan kejutan menarik melalui perannya dalam film terbaru, Gampang Cuan. Dalam penampilannya sebagai Bilqis, peran yang diperankan Anya berhasil memberikan hiburan yang menyenangkan bagi penonton.

Peran sebagai Bilqis membawa nuansa yang segar dan baru dalam lintasannya di dunia akting, di mana Anya bahkan mengambil peran sebagai seorang tukang pijat. Gambar-gambar Anya dalam karakter tukang pijatnya, yang ia bagikan melalui Instagram, menjadi sorotan.

Berikut potret-potret Anya Geraldine saat perankan tukang pijat seperti yang dirangkum pada hari Kamis (30/11/2023).

1. Bagikan Keseruan Dibalik Layar


Anya Geraldine terlihat menikmati setiap detik ketika sedang menjalani proses syuting film Gampang Cuan. Beberapa gambar yang dibagikannya dari lokasi syuting menggambarkan momen-momen berharga tersebut. Dalam potret-potret tersebut, Anya Geraldine terlihat sangat serius dan penuh fokus ketika berada bersama dengan tim produksinya.

2. Jadi Tukang Pijat


Berperan sebagai tukang pijat, Anya Geraldine terlihat sangat gembira dengan perannya tersebut. Wajahnya tersenyum lebar, menandakan kegembiraannya, meskipun menurutnya adegan memijat dalam film tersebut seharusnya serius. Namun, tawa Anya tidak dapat terbendung karena dialog dalam skenario filmnya yang menggelitik.

3. Cantik dalam Balutan Kebaya


Anya Geraldine mengenakan kebaya sebagai seragamnya ketika memerankan peran sebagai tukang pijat. Dalam balutan kebaya berwarna merah muda, ia menjelma menjadi seorang tukang pijat yang memukau. Meskipun wajahnya terlihat tenang dalam foto ini, pesona kecantikannya tetap terpancar dengan gemilang.

4. Sebut ‘Shooting Comedy’


Anya Geraldine terlihat sangat senang ketika mengambil bagian dalam adegan di mana ia menjadi tukang pijat yang melayani seorang pengusaha yang diperankan oleh Dimas Danang. Tawanya tak dapat berhenti dan ia bahkan menyebut proses shooting ini sebagai 'shoooting comedy'.

5. Terima Banyak Pujian atas Aktingnya


Perankan Teteh Bilqis, Anya menerima berbagai pujian atas penampilannya sebagai seorang tukang pijat. Kolom komentar pada unggahan yang diposting pada 26 November lalu dibanjiri oleh netizen yang memberikan apresiasi. Banyak dari mereka menyatakan bahwa mereka tak dapat menahan tawa saat menyaksikan adegan Anya sebagai seorang tukang pijat.

6. Kenapa Anya Geraldine Ganti Nama?

Nur Amalina Hayati lahir dengan pemberian nama dari sang ibu yang mendambakan sebuah nama Islami. Meskipun demikian, sang ayah menginginkan agar diberi nama Anya Geraldine, dan sejak kecil, Anya terbiasa dipanggil dengan nama tersebut.

7. Anya Geraldine SMA Dimana?

Anya Geraldine mengawali pendidikannya di SDI At Taubah dan melanjutkan ke jenjang SMP di Perguruan Cikini. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan menengah atasnya di SMA Negeri 4 Jakarta dengan mengambil jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).