Skip to main content
Asyik Ngobrol dengan Pratama Arhan Cs, Egy Maulana Cueki Adiba Khanza: Padahal Baru Nikah

Asyik Ngobrol dengan Pratama Arhan Cs, Egy Maulana Cueki Adiba Khanza: Padahal Baru Nikah

Pesta pernikahan Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza yang digelar pada Minggu (10/12/2023) dihadiri oleh sejumlah pemain sepakbola Timnas Indonesia.

Beberapa nama pemain Timnas Indonesia yang hadir di resepsi nikah Egy Maulana di antaranya adalah Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Syahrian Abimanyu.

Saat naik ke pelaminan, Pratama Arhan cs tampak disambut hangat oleh Egy Maulana. Mereka pun asyik berbincang-bincang seraya bertemu melepas rindu.

Imbas kakak ipar Abidzar Al Ghifari ini reunian dengan Pratama Arhan cs di atas pelaminan, para tamu undangan yang lain tampak menumpuk di bagian pinggir panggung.

Dalam momen reuni tersebut, ada satu adegan yang mencuri perhatian publik yakni sikap Egy Maulana yang asyik sendiri hingga nyaris melupakan Adiba Khanza.

Adegan menantu Umi Pipik itu melupakan istrinya terjadi di sepanjang momen reuni hingga sesi foto bersama.

Untungnya, Egy Maulana Vikri menyadari kesilapannya dan mengajak Adiba Khanza untuk mengikuti sesi foto bersama Pratama Arhan cs.

"Pokoknya kalau anak-anak Timnas udah ngumpul, lupa kalau itu banyak orang yang ngantri untuk salaman sama pengantin," bunyi keterangan yang disertakan.


Cuplikan unggahan video Egy Maulana asyik mengobrol dengan Pratama Arhan cs ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,8 juta jumlah tayangan. 

"Pokoknya pelaminan saat itu milik anak-anak Timnas. MC sama EO udah cuap-cuap, kita mah bodo amat," tulis akun TikTok @shivzi14, dilansir pada Selasa (12/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menyoroti adegan Egy Maulana yang nyaris melupakan kehadiran Adiba Khanza.

"Egy reflek mau foto bareng ada bestie-nya, lupa sama Adiba," tulis seorang netizen. "Padahal baru aja nikah, sudah hampir dilupakan," ucap netizen lain. "Kalau aku udah ngambek itu," ujar netizen yang lainnya.

@shivzi14 Pokoknya kalo udah Anak-anak Timnas ngumpul lupa kalo itu banyak orang yg ngantri untuk salaman ama pengantin. Pokoknya pelaminan saat itu milik anak2 Timnas , MC sama EO udah cuap-cuap kita mah bodo amat wkwk😂 #egymaulanavikri #weddingegytimnas #weddingadiba #adibaknza #arhanpratama #arhanzize #asnawimangkualam ♬ suara asli - Shiv14