Skip to main content
Azriel Hermansyah Gelendotan ke Ashanty, Psikolog Singgung Soal Adab

Azriel Hermansyah Gelendotan ke Ashanty, Psikolog Singgung Soal Adab


Video Azriel Hermansyah gelendotan kepada ibu sambungnya, Ashanty, turut terdengar ke telinga psikolog Lita Gading.

Menurut Lita Gading, adegan Azriel Hermansyah gelendotan kepada Ashanty adalah tindakan yang wajar semata secara psikologis.

"Ibu angkat yang mencintai anak-anaknya, itu menurut saya secara psikologis adalah hal yang sangat wajar. Dia juga mungkin merasa bersyukur ibu sambungnya baik," tutur Lita Gading.

Kendati demikian, Lita Gading menyayangkan Ashanty membagikan momen hangat interaksi dengan Azriel Hermansyah di media sosial.

Pasalnya, momen kehangatan keluarga Ashanty malah menjadi konsumsi publik dan menuai komentar tidak sedap.

"Ini mungkin beda-beda tipis sama kasusnya Onyo dan Sarwendah, ya. Video-video tersebut gak usah lah di-publish, itu kan mengundang omongan orang yang tidak baik," sambung Lita Gading.

Oleh karena itu, Lita Gading memberikan pesan untuk Ashanty dan Anang Hermansyah sehingga Azriel bisa bersikap lebih bijak.

"Kalau dia mengerti tentang agama, dia akan berpikir harusnya seperti apa sikap mereka dan ajarkan anak-anak tersebut adab. Tolong dilihat adab-adab, nilai-nilai secara sosial dan agama," kata Lita Gading.

Cuplikan unggahan video komentar Lita Gading ihwal Azriel Hermansyah yang gelendotan ke Ashanty ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 82,6 ribu jumlah tayangan.

"Dear Ashanty dan Azriel," tulis akun TikTok @litagading5, dilansir pada Kamis (7/12/2023). 


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak pasang badan membela Ashanty dan Azriel Hermansyah.

"Kalau Ashanty memang sayangnya tulus dengan anak angkatnya. Jadi mereka bonding-nya dapat banget," tulis seorang netizen.

"Azriel diasuh Ashanty dari umur 6 tahun, Onyo kan anak angkat. Gak ada hubungan darah dari pihak mana pun," ucap netizen lain.

"Kalau dilihat sih biasa aja, masih dalam batas kewajaran. Beda kalau sama kasus yang Sarwendah dan Onyo," ujar netizen yang lainnya.

@litagading5 @Ashanty @Azriel Hermansyah468 #ashanty #ashantyhermansyah #azriel #azrielhermansyah @attahalilintar @aurelhermansyah #aurel #aureliehermansyah10 @Parenting Official @PARENTING KEHIDUPAN @TIPS PARENTING @orangtuabijak #kasihsayang #kasihsayangibu #kasihsayangorangtua #litagadingpsikolog #mindset #prilaku #litagadingconsultant #litagadingklinis #litagadingquote #litagadingterapi #litagading #mentalhealth #litagadingmotivasi #tipspsikologi #netizen #psikolog #psikologi #motovasi #fansclubLG #kesehatanmental #attitude #konsultanpernikahan #biropsikologitangerang ♬ Instrument Sholawat Sedih - INDRAGE