Skip to main content
Baim Wong Gelar Pesta Ultah Anak Super Meriah Di Tengah Perkara Jual IPad Murah

Baim Wong Gelar Pesta Ultah Anak Super Meriah Di Tengah Perkara Jual IPad Murah


Tepat pada Rabu (27/12), putra sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven, yakni Kiano Tiger Wong merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Acara ulang tahun Kiano digelar super mewah dan meriah di salah satu mall.

Mengangkat tema super hero, acara ulang tahun Kiano dihadiri banyak rekan artis lainnya. Sebut saja Nathalie Holscher, Cut Meyriska, Donita, Rizky Billar, hingga Donita.

Dalam kesempatan itu, Baim tampil gagah dan menawan mengenakan kostum Iron Man. Tidak mau kalah, Paula juga mengenakan kostum ala Wonder Woman.

Momen ulang tahun Kiano sempat dipamerkan oleh Tya Ariestya melalui unggahan Instagram pribadinya. Ia tampak berfoto bersama beberapa rekan artis lainnya.

Di bagian keterangan foto, Tya pun tidak lupa mendoakan Kiano. "Happy birthday kiano @kianotigerwong ❤️ Sehat terus, banyak berkah dan selalu dalam lindungannya 🥰 @baimwong @paula_verhoeven [sic!]," tulis Tya mendoakan.


Di sisi lain, acara ulang tahun Kiano digelar ketika Baim menjadi sorotan lantaran menjual iPad dengan harga murah sekitar Rp1 juta. Berbagai pihak pun menyoroti asal-usul barang jualan Baim. Sebagian netizen menduga jika barang yang dijual Baim merupakan iPad refurbished.

Pro dan kontra soal penjualan iPad ini pun sempat ditanggapi langsung oleh Baim melalui unggahan Instagram miliknya pada Selasa (26/12). Ia mengaku bingung lantaran banyak opini yang berkembang.

"Ini ada apalagi? Saya juga enggak tahu. Saya cuma mau bilang, itu fakturnya ada. Ini resmi. Jadi, saya cuma mau bilang sama kalian semua, kita sudah siap live. Sebenarnya juga kalian belum tahu ya iPad yang kita jual apa, berapanya," ungkap Baim. "Saya juga bingung opini-opini yang menggiring itu kadang-kadang kita, saya pun kadang bingung. Ini kita harus apa sih? Kadang kita mau berbagi dengan caranya kita, sulit. Malah kayaknya salah lagi, salah lagi."


Alhasil, Baim mengurungkan niatnya untuk menjual iPad murah tersebut. Ia mengaku takut salah.

"Untungnya saya di sini itu kan menjual, fakturnya pembelian ada semua. Kita itu resmi, tapi kalau memang semua itu kayak merugikan kalian ya kita enggak ngelakuin enggak apa-apa. Kita kan tadinya mau bantu, bingung juga," lanjut Baim. "Akhirnya saya enggak live, nanti salah lagi. Mudah-mudahan saya sih berdoanya jangan sampai apa yang kita rencanain baik sama orang itu enggak jadi karena pemikiran-pemikiran negatif."

"Kalau saya enggak live, enggak apa-apa. Pokoknya saya enggak live dulu ya. Yang penting saya sudah jawab, takutnya kemana-mana lagi. Saya takut, takut salah," tutup Baim.