Skip to main content
Bawakan Lagu Rohani Berbahasa Jawa, 8 Potret Nella Kharisma Nyanyi di Gereja Pada Momen Natal

Bawakan Lagu Rohani Berbahasa Jawa, 8 Potret Nella Kharisma Nyanyi di Gereja Pada Momen Natal


Nella Kharisma dikenal sebagai salah satu pedangdut beken yang memeluk agama Kristen. Tebaru, wanita 29 tahun tersebut membagikan momen saat dirinya menyanyi di momen Natal beberapa hari lalu. Nggak tanggung-tanggung, Nella Kharisma tampil menyanyi di hadapan ribuan jemaat. Seperti apa potretnya? 


Nella Kharisma tampil di Gereja Bethany Surabaya. Gereja ini disebut sebagai Gereja terbesar di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara.


Pada perayaan Natal tersebut, Nella Kharisma membawakan lagu rohani berbahasa Jawa. Aksi Nella lantas tuai pujian netizen di kolom komentar. 


Banyak netizen yang menyebut kalau mereka jadi ingat masa kecil saat berada di Gereja dekat rumah.


Ada pula yang menyebut Nella terlihat cantik dan anggun di momen tersebut.


Nella Kharisma tampil di hadapan puluhan ribu jemaat. Mengutip dari berbagai sumber, Gereja Bethany memiliki kapasitas hingga lebih dari 35 ribu orang. 


Sebelum menyanyi, Nella terlihat mengajak para jemaat untuk menyalakan flash light untuk menghangatkan suasana. 


Pedangdut yang ngetop lewat tembang Jarang Goyang ini sempat jadi sorotan usai menikah dengan Dory Harsa yang berbeda keyakinan dengannya.


Keduanya memang tak pernah secara terbuka mengklarifikasi bagaimana keyakinan yang dianut pasca menikah. Yang jelas, keduanya kini hidup bahagia dan telah dikaruniai dua anak.