Skip to main content
BCL Dan Tiko Aryawardhana Tampil Bak Pasangan ABG Kala Hadiri Ultah Anya Geraldine

BCL Dan Tiko Aryawardhana Tampil Bak Pasangan ABG Kala Hadiri Ultah Anya Geraldine


Penyanyi kondang Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL sejak beberapa waktu belakangan ini santer menjadi sorotan publik. Hal itu tak lain lantaran status baru BCL yang kembali menikah dengan lelaki pilihannya, Tiko Aryawardhana.

Pernikahan kedua BCL ini seakan tak ada hentinya jadi perbincangan. Mengingat hubungan BCL dengan mendiang suami pertamanya yakni Ashraf Sinclair selalu adem ayem. Bahkan Tiko sempat dibanding-bandingkan dengan sosok Ashraf oleh sebagian publik.

Meski begitu, BCL seakan tak ambil pusing. Ia malah asyik pamer berbagai kebersamaan dengan Tiko di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala BCL hadiri ulang tahun Anya Geraldine pada Jumat (15/12) kemarin.

BCL dan Tiko tampil bak pasangan ABG kenakan busana ala anak 90-an sesuai dengan tema ulang tahun Anya. BCL memilih memakai setelan bernuansa denim serta atasan menyerupai bikini dengan dipadupadankan jaket.


Selain itu, BCL juga memakai headband berwarna hitam untuk menunjang penampilannya. Sedangkan Tiko sendiri pakai kaos seraya didobeli jaket berwarna senada dengan sang istri. Keduanya senyum semringah pamerkan keseruan di ulang tahun Anya.

Sementara itu, Anya sendiri di tahun 2023 ini telah genap berusia 28. Tentunya ia juga mengundang beberapa rekan artis lainnya selain BCL dan juga Tiko. Mulai dari Rossa, Yuki Kato hingga aktris sekaligus model ternama Luna Maya.

Penampilan Luna pun tak luput dari perhatian. Pasalnya, ia terlihat begitu totalitas. Ia bahkan ubah gaya rambutnya yang sebelumnya lurus menjadi kriwil ala wanita di era 90-an.