Skip to main content
BCL Resmi Menikah Lagi Dengan Tiko Aryawardhana Di Bali

BCL Resmi Menikah Lagi Dengan Tiko Aryawardhana Di Bali


Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akhirnya resmi digelar di Bali. Prosesi akad nikah sudah digelar pada 2 Desember (sabtu sekitar siang atau sore hari) di Resor Mewah Amankila.

Dalam momen spesial itu, BCL tampil cantik manglingi layaknya putri keraton. Ia mengenakan busana pengantin adat Jawa dan tampak serasi dengan Tiko yang memakai blangkon dan beskap layaknya pengantin pria dengan konsep adat Jawa. Tak cuma itu, BCL tampak pamer wajah sembab seolah tak kuasa menahan haru. Prosesi pernikahan ini dihadiri sejumlah tamu undangan dan digelar secara tertutup.


Adapun foto-foto akad nikah BCL dan Tiko ini bocor via akun Instagram dan TikTok fanbase bcltiko. Sejauh ini, BCL maupun Tiko belum buka suara terkait detil momen spesial pernikahan mereka. Yang pasti, sejumlah fans ikut mengungkap rasa bahagia mereka atas pernikahan BCL dan Tiko tersebut.


"Semoga selalu bahagia kak Bunga," kata netter. "Selamat ya kak Bunga," tutur netter. "Semoga Samawa ya kak Bunga dan Tiko," ujar fans.

Sementara itu, ini merupakan pernikahan kedua buat BCL dan Tiko. BCL sempat menikah belasan tahun dengan Ashraf Sinclair sebelum sang suami meninggal akibat serangan jantung. Sedangkan Tiko bercerai dari sang istri, Arina Winarto.

Sebelumnya, BCL sudah berpamitan pada sang suami sembari mengucap janji spesial. BCL menegaskan tak akan melupakan momen indah pernikahannya dengan Ashraf.

"Say goodbye to Mrs Sinclair," tulis BCL. "12 tahun terindah, will always have special place in my heart."