Skip to main content
BCL Sadar Keperkasaan dan Ketampanan Tiko Kalah Saing dari Ashraf Sinclair: Belum Selevel Sama Mantan Suami

BCL Sadar Keperkasaan dan Ketampanan Tiko Kalah Saing dari Ashraf Sinclair: Belum Selevel Sama Mantan Suami


BCL menyadari keperkasaan dan ketampanan Tiko Aryawardana tak bisa menyaingi Ashraf Sinclair. Hal ini terungkap setelah Denny Darko mencoba meramal bagaimana perasaannya sekarang.

4 tahun menyandang status janda, BCL ternyata tak kuat untuk terlalu terlarut dalam kesedihan. Ia membutuhkan sosok pengganti Ashraf Sinclair.

Meski, BCL (Bunga Citra Lestari) pernah tak ingin menggantikan Ashraf Sinclair. Tapi, kenyataannya justru ia akhirnya terpikat dengan Tiko Aryawardhana.

Sehingga keputusan BCL ini sempat dinilai sangat terlalu terburu-buru untuk memutuskan menikah lagi dan bersanding dengan pria lain. Melalui media tarotnya, Denny Darko merala bagaimana hubungan asmra BCL.

Pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ itu ternyata sempat bimbang memilih untuk hidup bersama dengan Tiko Aryawardhana.


Bahkan ketampanan dan keperkasaan Tiko Aryawardhana kalah saing daripada Ashraf Sinclair. Mereka seperti tak sebanding dan belum selevel.

"Makanya itu juga  saya katakan tadi, anugrah dan juga kasihan Unge," ucap Denny Darko.

BCL juga merasa cemas ketika suami barunya ini menjadi sasaran kritik oleh warganet yang tak menyukainya. Apalagi, julidan netizen ini pastinya akan memborbardir karena lebih suka bersanding dengan Ashraf.

Di luar dugaan banget deh dia ini enggak secuek yang kita kira juga, dia ini sangat-sangat memperhatikan komentar dari netizen banget,” jelas Denny Darko.

"Ketakutan bahwa yang dirujak itu nggak cuma dia tapi calonnya. Inilah yang menurut saya dia tahu kalau ini di dalam hatinya ternyata belum selevel sama mantan suami,"ungkap Denny Darko dilansir dari YouTube Denny Darko pada Senin (4/12/2023). 


BCL juga merasa sangat kacau karena pernikahannya ini membuatnya tak bisa menyandang lagi gelar nyonya Sinclair.

Meski demikian, BCL tetap memilih Tiko sebagai pasangan hidupnya. Dan, ia juga rela meninggalkan hatinya untuk Ashraf Sinclair.

 "Karena dari harusnya menanggalkan nama Sinclair, maka tidak bisa dimakamkan bersebelahan, atau tidak bisa juga bersama di surga," beber Denny Darko.

Diketahui, BCL kini telah menempuh hidup barunya bersama Tiko Aryawardana. Dimana, pernikahan mereka dilangsungkan (2/12/2023).

Pernikahan itu turut dihadiri oleh Orangtua Ashraf Sinclair. Unge juga tak lupa untuk meminta restu dari mantan mertuanya.***