Skip to main content
Betrand Peto Akhirnya Buka Suara Terkait Kedekatannya dengan Sarwendah yanng Dianggap Berlebihan

Betrand Peto Akhirnya Buka Suara Terkait Kedekatannya dengan Sarwendah yanng Dianggap Berlebihan


Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah beberapa waktu sempat jadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan keduanya dianggap terlalu dekat, mengingat hubungan mereka bukanlah ibu dan anak kandung.

Beredar di media sosial potongan atau cuplikan dari live TikTok yang memperlihatkan kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto. Netizen pun menyoroti hubungan keduanya yang dianggap tidak pantas.

Lama diam, Betrand Peto akhinya buka suara.

Betrand Peto akhirnya buka suara terkait kabar miring tersebut di Instagram.


" Hai semua mungkin ini waktunya aku ketik ini dan menjelaskan krn menahan semua rasa yg aku sedang lewati. Aku sampe disekarang ini tidak pernah terfikir sama sekali krn aku bawa dalam doa aja untuk aku lewati," tulis Betrand Peto.

Menjadi bagian dari keluarga Onsu merupakan impian dari Betrand Peto. Betrand ingin merasakan keluarga yang hangat dan penuh perhatian.

" Skrg aku di tengah keluarga Theonsu saja aku masih yakin krn mau Tuhan, yg menjawab doa aku dari kecil ingin punya keluarga yang sayang sama anaknya, seperti temen2 aku kesekolah diantar orang tuanya, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan tiup lilin, pulang kerumah ada yang nungguin, ada yg tanya bagaimana aku di sekolah? mungkin itu hanya khayalan dan mimpi tp selalu bawa dalam doa tanpa berfikir Tuhan akan jawab, sementara itu hari2ku ada opa oma yg selalu menggantikan semua peran itu, dan berbeda dgn anak yg lain aku harus jualan kue dulu untuk bisa pergi ke sekolah, tp aku jalani hari2ku tanpa mengeluh, dan akhirnya Tuhan pertemukan dgn keluarga baruku yg aku akan selalu jaga," ucap Betrand Peto.

Betrand sebenarnya sangat ingin menanggapi kabar miring tersebut. Namun, bik Rubon Onsu dan Sarwendah mengatakan kalau ia tidak perlu pusing memikirkannya.

" Aku liat pemberitaan yg semakin kejam dan semakin menjadi2 yang mungkin saat ini aku biarkan, krn ayah bunda bilang biar ini urusan ayah nyo, onyo happy aja ya, kan ayah kerja capek untuk onyo, thalia, thania dan bunda , masa onyo nya sedih muka nya ? jng ya nak udh nanti ayah bunda yg urus, itu selalu ucapan nya lewat tulisan onyo terpanjang ini maaf ya ayah bunda onyo tulis gini yang pasti aku sayang Theonsu , sebentar aja aku bisa senyum dikit bersama keluarga baruku ya ya kakak2 🙏 bunda maaf ya gara2 onyo jd sasaran mereka dan bunda tetep minta onyo sabar tp kali ini gpp ya bun onyo bisa jelasin, dan teruntuk ayah yg gak mau keliatan capek dan ngeluh kalau didepan kita tp selalu bilang IYA klo anak2 nya mau sesuatu, ayah bunda onyo tau kalian lelah tp gak mau keliatan di depan anak2nya, semoga suatu saat nanti kt yg akan jadi anak yg bisa membanggakan," lanjutnya.


" Terima kasih semua, maaf ya kalau ada salah penyampaian tulisan ini, kakak2 yg sering buat informasi kurang baik ttg onyo dan keluarga semoga kakak pahami ya kak," pungkas Betrand Peto.