Skip to main content
Betrand Peto Buka Suara Soal Isu Tak Sedap dengan Sarwendah: Maaf Ya Ayah Bunda Onyo Tulis Gini

Betrand Peto Buka Suara Soal Isu Tak Sedap dengan Sarwendah: Maaf Ya Ayah Bunda Onyo Tulis Gini


Setelah lama bungkam, kini Betrand Peto akhirnya buka suara soal isu tak sedap yang mengaitkan dirinya dengan sang ibu angkat Sarwendah.

Lewat unggahan di instagram pribadi, ia menyampaikan bahwa selama ini sudah berusaha mengabaikan komentar-komentar buruk warganet yang menyalahartikan kedekatan mereka.

Namun, putra Ruben Onsu ini juga mengakui bahwa ia perlu menjelaskan persoalan itu kepada publik agar tidak ada prasangka buruk lantaran sejauh ini hanya mampu ia pendam dan bawa dalam doa.

“Hai semua mungkin ini waktunya aku ketik ini dan menjelaskan krn menahan semua rasa yg aku sedang lewati. Aku sampe disekarang ini tidak pernah terfikir sama sekali krn aku bawa dalam doa aja untuk aku lewati,” ungkap Betrand Peto.

Bahagia Berada di Tengah Keluarga Ruben Onsu


Betrand menceritakan betapa bahagia dirinya sekarang berada di tengah keluarga Ruben Onsu. Menurutnya, itu adalah jawaban dari doa-doanya selama ini yang ingin merasakan kehangatan keluarga yang utuh.

“Menjawab doa aku dari kecil ingin punya keluarga yang sayang sama anaknya, seperti temen2 aku kesekolah diantar orang tuanya, merayakan ulang tahun bersama keluarga dan tiup lilin, pulang kerumah ada yang nungguin, ada yg tanya bagaimana aku di sekolah?” ujarnya.

Minta Maaf pada Ayah Bunda


Penyanyi kelahiran 2005 ini amat menyayangkan pemberitaan buruk yang beredar tentang hubungan dirinya dan Sarwendah. Ia merasa bersalah pada kedua orang tua angkatnya lantaran menjadi penyebab mereka mendapat kritikan pedas warganet.

“Maaf ya ayah bunda onyo tulis gini yang pasti aku sayang Theonsu , sebentar aja aku bisa senyum dikit bersama keluarga baruku ya ya kakak2 🙏 bunda maaf ya gara2 onyo jd sasaran mereka,” paparnya.  

Berharap Bisa Jadi Anak yang Membanggakan


Pria yang akrab dipanggil Onyo ini memahami betul usaha ayah dan bundanya yang selalu terlihat tegar dan tidak pernah mengeluh di depan anak-anaknya. Ia berharap kelak dirinya membanggakan mereka.

“Teruntuk ayah yg gak mau keliatan capek dan ngeluh kalau didepan kita tp selalu bilang IYA klo anak2 nya mau sesuatu, ayah bunda onyo tau kalian lelah tp gak mau keliatan di depan anak2nya, semoga suatu saat nanti kt yg akan jadi anak yg bisa membanggakan,” tulis Onyo.