Skip to main content
Bukannya Sedih, Lolly Anak Nikita Mirzani Malah Senang Namanya Dicoret dari KK

Bukannya Sedih, Lolly Anak Nikita Mirzani Malah Senang Namanya Dicoret dari KK


Hubungan Nikita Mirzani dengan sang putri, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly, kembali jadi sorotan. Hal ini terkait dengan Nikita Mirzani yang terang-terangan mengatakan kalau dirinya sudah mencoret nama Lolly dalam Kartu Keluarga atau KK.

Lolly pun memeberikan respon legowo atas keputusan ibunya tersebut. Bahkan, Lolly sudah meminta maaf kepada ibunya meski belum mendapat respon dari Nikita Mirzani.

Baru-baru ini, Lolly malah mengatakan kalau dirinya mengaku senang bisa dicoret dari KK keluarganya sendiri.

Pernyataan bahagia Lolly ini ia bagikan di media sosial. Hal ini bermula dari netizen yang banyak menanyakan apakah Lolly sudah rutin memeriksakan behelnya. Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat bilang di media kalau behel Lolly selama tinggal di Inggris gak ganti-ganti.

“ Pada anj*** memang netizen ini!! Bisa-bisanya karena omongan ibu gue sendiri ngomong begitu gue jadi diinjak-injak sama kalian!” ungkap Lolly.

“ Jadi enggak punya harga diri gue sama di mata kalian!! Bang** banget, sudah sabar banget gue sama kalian!! Tapi, karena ibu gue sendiri aja begitu, kalian jadi pada berani!!” lanjutnya.


Lolly pun mengatakan akhirnya ia bersyukur namanya dicoret dari KK.

“ Memang bang***!! Kayak keset gue di depan kalian apalagi sama ibu gue sendiri. Bersyukur banget gue dikeluarin dari KK, seneng malah gue woi!” tulis Lolly.

Lolly merasa senang karena bisa keluar dari keluarga yang ia anggap toxic. Lolly merasa seperti budak selama tinggal dengan Nikita Mirzani.

“ Selama ini gue diperlakukan kayak budak. Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani blak-blakan kalau dirinya sedang dalam proses mencoret nama Lolly dari KK. Nikita Mirzani merasa bahagia bisa tinggal dengan dua putranya saja.

“ Serius itu (Lolly) sudah dicoret dari KK. Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam. Dari KK sedang diurus, jadi anakku dua," ungkap Nikita Mirzani.


Menurut Diazens, reaksi Lolly apa tidak terlalu berlebihan nih?