Skip to main content
Celia Thomas Klarifikasi Disebut Selingkuhan Teuku Ryan

Celia Thomas Klarifikasi Disebut Selingkuhan Teuku Ryan

Teuku Ryan dan Celia Thomas menjadi perbincangan publik. Keduanya menjadi perbincangan usai kedapatan jalan bersama saat pemutaran film di bioskop di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Sontak hal tersebut semakin memperkuat renggangnya hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Celia kemudian mendapat cibiran dari netizen. Banyak yang menyayangkan hubungan tersebut.


"Siapa yang ke sini gara-gara gosip dia sam teuku Ryan," komentar Maloveistha

"Tapi maaf ga yakin klo ini selingkuhan yang ono, mba secantik ini kayaknya gabakal mau juga sama yang ono," sahut Fidrifergie.

"Minimal jangan suami orang juga kali," timpal Lousia3247.

"Haduh spil dong rasanya deket suami orang dengan alasan manager," kata salah satu netizen di kolom komentar.

Celia kemudian mengklarifikasi langsung kabar tersebut. Dirinya seolah membantah kabar jika dirinya menjalin hubungan dengan teuku Ryan.

"Apa sih, nggak woy," jawab Celia Thomas. "Dia temannya kak Derv," sambungnya.

Sementara itu Ria Ricis enggan memasang foto Teuku Ryan lagi di thumbnail video kanal YouTubenya. Berdua dengan hanya Moana, Ria Ricis juga mulai jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang suami.

Ria Ricis berpendapat bahwa setiap rumah tangga tidak mungkin selalu baik-baik saja.
“Namanya rumah tangga nggak mungkin (mulus terus), pasti ada saat itu Kak Jedar juga pasti udah pernah ngalamin,” kata Ria Ricis, dikutip dalam YouTube AMP Official, Kamis (21/12/2023).

Lebih lanjut, kini baik Ria Ricis dan Teuku Ryan nampaknya tengah memiliki kesibukannya masing-masing yang sedang dijalani. Sehingga dari beberapa unggahan keduanya kerap memposting endorse di akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, walaupun saat ini hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang diterpa isu tidak sedap, tetapi dengan mengunggah foto bersama Moana, Teuku Ryan yang seolah memperlihatkan cincin pernikahannya bersama Ria Ricis menyatakan kalau dirinya bersama Ria Ricis masih menjadi satu keluarga yang baik-baik saja.

“Moana si paling serius,” tulis Teuku Ryan.