Skip to main content
Della Puspita Muncul Dengan Tampilan Berbeda Setelah Sempat Pamit Dari Instagram

Della Puspita Muncul Dengan Tampilan Berbeda Setelah Sempat Pamit Dari Instagram


Della Puspita sempat bagikan pengumuman mengejutkan kepada penggemarnya beberapa waktu lalu. Saat itu, Della mendadak kabarkan pamit dari Instagram. Nyaris satu bulan berlalu, Della kini mendadak muncul kembali dengan tampilan yang berbeda.

Ia mengunggah postingan perdana lagi dengan memamerkan penampilannya kala berhijab. Bukan untuk sebuah acara khusus, Della mengisyaratkan jika mulai saat ini dirinya akan terus tampil tertutup dan berhijab ke depannya.

“Hai semua. kamu kamu apa kabar?? aku cuma mau bilang.. yuhuuuu aku ada dan datang lagi dgn seperti ‘ini’,[sic!]” tutur Della Puspita mengawali.

Sapaan Della yang kembali ke Instagram ditandainya dengan mengunggah deretan foto terbaru saat sudah berhijab. Pesinetron 44 tahun tersebut tampil cantik mengenakan hijab berwarna magenta serta bros bunga yang mempercantik penampilannya. Della tak hanya pamer foto selfie, ada juga banyak momen yang diabadikannya bersama banyak orang di lokasi syuting. Selain itu, satu foto spesial Della dengan sang suami yakni Arman Wosi tentu juga tak lupa dipajangnya.


Menariknya, Della lantas menceritakan jika Arman lah yang menjadi sosok pendorong di balik perubahan penampilannya kini menjadi berhijab. Ia mengisyaratkan sempat “dipaksa” oleh sang suami. Namun, Della bersyukur mengikuti anjuran yang mengubahnya ke arah lebih baik ini.

“Its just like a dream yg menjadi nyata,walau semua diawali krn ‘terpaksa dan dipaksa’ tapi aku coba jalani krn aku tau ini baik. Alhamdulillah. terima kasih suamiku @armanwosi yg ‘memaksa’ dgn kerasnya km menjadikan aku lebih baik,[sic!]” sambungnya.

Della sendiri mengakui sempat tak yakin jika dirinya akan berhijab suatu saat. Akan tetapi, ia berterima kasih untuk respons positif dari semua orang di sekelilingnya yang membuat perubahan itu justru bisa menjadi nyata.

Pemain sinetron “Cinta Tanpa Karena” ini mengisyaratkan usahanya untuk bisa istikamah berhijab. Ia pun meminta dukungan dan doa agar dimudahkan selama proses perubahannya tersebut. “Intinya pokoknya makasiiihhh dan Alhamdulillah dan lanjut dengan Bismillah. coba dl ya semoga gak ada godaan apa2,[sic!]” pungkas Della.

Tak berlama-lama, unggahan artis cantik ini langsung diserbu dengan pujian selangit dari netizen yang mengagumi kecantikannya kala tampil berhijab. Doa agar Della bisa istikamah juga tak kalah menggema di kolom komentar.