Skip to main content
Desta Tak Bisa Berkata-Kata Dengarkan Saran Rujuk Dari Iwan Fals

Desta Tak Bisa Berkata-Kata Dengarkan Saran Rujuk Dari Iwan Fals


Desta telah menyandang status duda setelah resmi bercerai dari Natasha Rizky (Natasha Rizki) pada 11 Mei 2023. Perpisahan ini rupanya sempat dibahas saat Desta berbincang dengan penyanyi senior Iwan Fals di YouTube miliknya bersama Vincent Rompies.

Saat itu, Iwan rupanya baru tahu jika Desta telah bercerai. Namun, Iwan secara mengejutkan justru tak segan menyarankan Desta agak rujuk. Menurutnya, cerita andai Desta bisa rujuk dengan sang mantan istri akan menjadi seru.

“Eh kalau bisa baikan lagi seru tuh,” ucap Iwan Fals kepada Desta seperti dalam tayangan YouTube VINDES, Senin (4/12). Pelantun lagu “Kabar Aroma Tanah” ini bahkan mengacungkan jempol bak sebuah isyarat dukungan untuk Desta bisa rujuk.

Mendengar ucapan Iwan Fals, Desta tak bisa berkata-kata. Ia hanya terlihat senyum semringah ke arah kamera.

Di sisi lain, Vincent bersama komika Ebel Cobra semakin menggoda Desta. Keduanya menyanyikan sebuah lagu karangan dengan lirik dukungan rujuk untuk Desta.

Usai terdiam, Desta lantas memecah suasana dengan lawakannya. Ia balik berseloroh dengan menduga jika ucapan Iwan tentang saran rujuk kepadanya akan viral di media sosial. Desta menyebut jika obrolan tersebut akan dipotong dan ramai di TikTok.

“Ntar ya lu tahu nggak, bagian ini tadi dari bang Iwan ngomong sampai lu nyanyi itu bakal dipotong di TikTok,” ujar Desta membuat Vincent tertawa ngakak.

Diketahui jika Desta menggugat cerai Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Keduanya lantas resmi diputus cerai setelah beberapa kali melewati proses sidang.

Kendati rumah tangga mereka kandas, Desta dan Natasha sang mantan istri masih menunjukkan komunikasi yang terjalin dengan sangat baik. Bahkan, baru-baru ini Desta keciduk memuji Natasha yang tentu saja langsung memancing kehebohan. Banyak fans yang senang melihat interaksi keduanya hingga ramai mendukung dan mendoakan Desta dengan Natasha bisa kembali bersama.

youtube image