Skip to main content
Dicibir Karyawan Nagita Slavina Sepi Job, Ini Balasan Menohok Sarah Sechan

Dicibir Karyawan Nagita Slavina Sepi Job, Ini Balasan Menohok Sarah Sechan


Presenter Sarah Sechan belakangan menjadi sorotan usai diduga menyindir Nagita Slavina melalui unggahan Instagram Story pekan lalu.

Dalam unggahannya, Sarah Sechan menyinggung seseorang yang selalu dianggap 'sultan' di Indonesia. Tpai sosok tersebut kata dia tak memiliki sopan santun ketika bepergian ke negara lain.


Dari kalimat yang ditulisnya, Sarah Sechan diduga menyinggung adab istri Raffi Ahmad ketika mengunjungi sebuah mal di Singapura.

Kala itu, Nagita Slavina mencari Nia Ramadhani dengan cara meneriakkan nama istri Ardi Bakrie itu di dalam mal.

Menurut Sarah Sechan, cara Nagita Slavina berteriak di tempat umum salah. Terlebih itu terjadi di luar negeri.

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga. Padahal orang lokal lihatnya mungkin, 'nih turis nggak punya manners'," tulis Sarah Sechan.


Atas sindiran itu, Sarah Sechan mendapat serangan dari banyak pihak. Termasuk salah satu karyawan Nagita Slavina yang bernama Sensen.

"Tau lah pasti rame. Kalau ya, kalau salah, bisa kok DM atau chat bos saya. Mau balik Jakarta kangen shooting mba? Lawak anda," balas Sensen.

Terkait tudingan itu, Sarah Sechan pun memamerkan sejumlah proyek film yang digarapnya sejak pandemi hingga sekarang.

"Sepi job (emoji silang). Alhamdulillah dari awal 2022 sejak pandemi beres dan bisa travel lagi sudah shooting 3 film (2 belum tayang), 2 series (1 sedang tayang)," balas Sarah Sechan.

Tidak hanya itu, Sarah Sechan juga menyebut kerja sama dengan pihak lain di Indonesia maupun Singapura.

"Kerjasama dengan Singapore Tourism Board, dan job MC di beberapa event di Indonesia dan Singapura," ujarnya pedas.

Selain Sensen, ibunda Nagita Slavine, Rieta Amilia juga sempat buka suara lewat media sosial. 

Mama Rieta, sapaan akrabnya, menyinggung etika dalam bermain media sosial. Dalam unggahannya, dia juga mengutip Presiden ke-3 RI, BJ Habibie. 

Sementara Sarah Sechan diserang oleh banyak pihak, Nagita Slavina sama sekali belum buka suara terkait tindakannya di mall Singapura itu.