Skip to main content
Diduga Hadiri Acara Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana 2 Desember 2023, Sederet Artis Terpantau Sudah Terbang ke Bali

Diduga Hadiri Acara Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana 2 Desember 2023, Sederet Artis Terpantau Sudah Terbang ke Bali


Bunga Citra Lestari alias BCL akan segera melepas status jandanya dengan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Keduanya dikabarkan akan menikah di Bali.

Santer terdengar kabar bahwa mereka akan menggelar pesta pernikahan pada Sabtu (2/12/2023) di sebuah resort mewah di Bali. Hal itu muncul setelah beredarnya undangan pernikahan BCL di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam undangan yang tersebar itu, tertulis bahwa BCL akan melangsungkan pernikahan di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali, sore ini.

Melansir dari Kapanlagi, kabar tentang lokasi pernikahan BCL dan Tiko ini diungkap oleh Ketua  Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karangasem, Bali, I Wayan Kariasa.

"Iya memang benar, tapi private. Saya tanya ke salah satu timnya, itu privasi, dan kayaknya di situ (Amankila)," kata I Wayan Kariasa saat dihubungi, Jumat (1/12/2023).

Vidi Aldiano


Bersamaan dengan itu, diketahui bahwa banyak rekan artis yang merupakan sahabat BCL sudah bertolak ke Bali.

Salah satunya adalah Vidi Aldiano yang tampak sudah berada di Bali sejak Jumat (1/12/2023).  Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram-nya.

“So gue udah sampe Bali guys,” seru Vidi Aldiano yang sedang berada di sebuah kamar hotel.

Aming


Selain itu, ada pula Aming, Maia Estianty, hingga Ashanty. Aming diketahui sudah berada di Bali dan menyempatkan untuk mengunjungi sahabatnya yang menetap di sana.

“Quality Time nah di Bali sama my sister,” kata Aming.

Dalam unggahan lain di Instagram sahabatnya itu, tampak Aming mengenakan kemeja putih dan sudah bersiap untuk hadir ke suatu tempat. 

Ashanty


Sementara Ashanty diketahui baru akan terbang ke Bali hari ini setelah menghadiri konser Arsy Hermansyah terlebih dahulu.

”Pagi pagi make up karena mau lihat Arsy konser langsung ke Bali ngejar pesawat," ucap Ashanty sembari memperlihatkan riasan wajahnya dan juga rambut yang sudah dikepang rapi.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti apakah kehadiran artis-artis tersebut di Bali untuk menghadiri pernikahan BCL atau hanya sebatas liburan semata.