Skip to main content
Fuji Mendadak Ada di Makassar, Bertemu Keluarga Asnawi Mangkualam?

Fuji Mendadak Ada di Makassar, Bertemu Keluarga Asnawi Mangkualam?

Kabar terkini datang dari Fujianti Utami alias Fuji. Usai terciduk makan di warung pinggir jalan, Fuji diketahui baru saja datang ke Makassar.

Video kedatangannya ke Kota Makassar ini langsung viral di media sosial. Banyak yang penasaran dengan siapa yang sebenarnya bertemu dengan Fuji di kota tersebut.

Namun para shipper tampaknya harus kecewa. Lantaran Fuji tidak berjumpa dengan Asnawi Mangkualam atau orang-orang yang berkaitan dengan pesepak bola tersebut.

Meski Asnawi sempat dikabarkan dekat dengan Fuji dan memang berasal dari Makassar. Orang yang ternyata dihampiri oleh Fuji di Makassar adalah seseorang yang mengundangnya ke sana.

Tidak sembarangan, sosok yang mengundang Fuji adalah seorang pengusaha sukses asal Makassar. Ia adalah Citra Insani, owner dari Insani Beauty dan Bebwhite C BBC Clinic.


Momen-momen Fuji saat berada di Makassar ini dibagikan oleh akun Instagram @illbeurhome.micin. Dilansir pada Jumat (22/12/2023), penampilan Fuji tampak sederhana.

Bertemu dengan para perempuan yang berhijab, Fuji memilih pakaian yang tetap khas dengan dirinya. Ia memadukan atasan berlengan pendek dengan Ripped Jeans.

Walaupun berbeda, Fuji tetap disambut baik selama di sana. Ia diminta untuk berfoto bersama orang-orang yang menggemarinya.

"Akhirnya ketemu idola Rumi kk @fuji_an, aslinya cantik banget," tulis salah satu penggemar di Instagram.

Momen Fuji berada di Makassar ini juga dikomentari oleh netizen. Tidak sedikit yang merasa terkejut dengan kehadiran Fuji di seberang pulau tersebut.


"Demi apa Uti di Makassar," ujar netizen.

"Kampung aku nih Makassar," tambah yang lain.

"Weh tolong aku orang Makassar, dimana Uti?" tanya netizen yang penasaran.

Sebagai tambahan informasi, Fuji dan pesepak bola asal Makassar, Asnawi memang mengaku pernah dekat. Namun kini mereka memilih untuk berteman.

Selain itu, keduanya kompak meminta para penggemar untuk berhenti menjodohkan. Bahkan Asnawi kini dirumorkan dekat dengan orang lain, yaitu Steffi Zamora.