Skip to main content
Girang Lepas Status Janda, BCL Kini Dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting: Lebih Konsen dan Jaga Perasaan Anak

Girang Lepas Status Janda, BCL Kini Dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting: Lebih Konsen dan Jaga Perasaan Anak


Nama Bunga Citra Lestari alias BCL masih menjadi sorotan setelah resmi menikah dengan seorang duda bernama Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12) lalu. Alih-alih didoakan agar rumah tangganya bahagia bersama suami barunya, BCL justru mendapatkan banyak cibiran dari netizen.

Tak hanya disebut cepat move on dari almarhum mantan suaminya Ashraf Sinclair, BCL kini juga dibanding-bandingkan oleh Ayu Ting Ting. Sebab, netizen menilai Ayu Ting Ting lebih bijaksana lantaran tak buru-buru menikah setelah menjanda selama 9 tahun.

Keputusan Ayu Ting Ting betah menyandang status janda selama bertahun-tahun juga disebut karena memikirkan perasaan putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak.

"Cuma Ayu Ting Ting yang terbaik, cuma fokus sama Bilqis, dan selalu jaga perasaan Bilqis," tulis netizen dikutuip dari akun TikTok @kiaisauraaa, Rabu (6/12). 

"Lebih respek sama Ayu Ting Ting, konsen sama anaknya," sahut netizen lain.


Sebelumnya, BCL juga sempat kena hujat lantaran ekspresi putranya Noah saat momen resepsi menjadi sorotan. Noah yang saat itu berdiri di samping BCL dan ayah sambungnya Tiko, terlihat diam saja sambil menatap kosong ke arah depan.

Sementara, BCL dan Tiko tampak happy saat berinteraksi dengan para hadirin di pesta pernikahan itu.


"Kasihan anaknya kenapa kok dicuekin gitu," ujar netizen mengutip akun Instagram @lambeh_was_was.

“Gak tega lihat anaknya,” timpal yang lain.

"Kenapa Noah jadi patung," sahut yang lain penasaran.

Seolah menjawab hujatan demi hujatan yang datang kepadanya lantaran keputusannya untuk menikah lagi, BCL baru-baru ini mengunggah video dirinya memberikan pendapat saat menghadapi kritikan dari orang lain.

"Kita gak pernah bisa kontrol reaksi orang dari apa pun pilihan kita, tapi kita bisa kontrol reaksi kita terhadap reaksi orang itu,” ujarnya.

“Jadi kalau kamu mau terpengaruh dengan omongan orang ya ini konsekuensinya lo jadi stress jadi depresi, tapi kalau misalnya enggak, kenapa lo nggak memilih untuk gak peduli aja sama apa yang mereka omongin,” tambahnya dalam video.