Skip to main content
Gunawan Pamer Selfie Bareng Anak Saat Okie Agustina Singgung Bukti Perselingkuhan

Gunawan Pamer Selfie Bareng Anak Saat Okie Agustina Singgung Bukti Perselingkuhan


Sidang cerai antara pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo dengan sang istri, Okie Agustina, kembali digelar pada 18 Desember di PA Bogor. Meski begitu, Gunawan agaknya tetap santai menghadapi masalah rumah tangganya.

Alih-alih pamer kehadiran di sidang cerai lanjutan, Gunawan justru asyik mengunggah foto kebersamaan dengan sang putra, Milo. Dalam foto tersebut, Gunawan tersenyum bahagia ketika selfie bersama putra dari pernikahan dengan Okie itu. "MasyaAllah tabarakAllah [sic!]," demikian unggahan di keterangan foto Gunawan dan Milo.

Gunawan Pamer Selfie Bahagia Bersama Anak Saat Okie Agustina Urusi Perceraian


Sementara itu, Okie tampak kembali hadir bersama pengacaranya di sidang perceraian lanjutan. Okie memperlihatkan sikap tegar dan mengklaim membawa bukti terkait perselingkuhan Gunawan dan wanita lain. Meski begitu, Okie mengaku tak mau mengumbar detilnya pada publik. Ia hanya membocorkan petunjuk kalau bukti-bukti itu akan terkuak dalam dokumen putusan sidang perceraiannya nanti.

"Jadi dari awal kita kan ingin baik-baik tapi karena mungkin ada yang membuat panas akhirnya ada yang meminta saya untuk membuktikan," seru Okie. "Akhirnya hari ini kita mau buktiin. Ada beberapa bukti yang mungkin tidak keluar di media sosial kemarin, nah itu akan saya buktikan hari ini. Nanti untuk lengkap bukti-buktinya kita nggak akan ekspose di sini tapi nanti silahkan lihat di putusan, gitu saja."

Selain Okie, pengacaranya, Ardian, juga ikut buka suara. Ardian mengungkap jika sidang pada 18 Desember ini beragendakan pembuktian.

"Agenda sidang kali ini pembuktian. Kita di sini sudah menyiapkan 9 bukti surat. Nanti, (surat-surat) itu akan membuktikan seluruh dalil-dalil gugatan kami," kata Ardian selaku pengacara Okie Agustina. "Itu juga yang akan membantu kami semua. Intinya sebenarnya kita tuh pengen damai, pengen adem-adem saja, tapi ada pihak yang menginginkan ini untuk dibuktikan, maka nanti kita akan buktikan semua di pengadilan dari surat maupun saksi-saksi."