Skip to main content
Inara Rusli Sibuk Kerja Demi Punya Hunian Baru: Tinggal di Rumah Gana Gini Gimana Gitu Rasanya

Inara Rusli Sibuk Kerja Demi Punya Hunian Baru: Tinggal di Rumah Gana Gini Gimana Gitu Rasanya

Di saat banyak masyarakat yang memilih liburan di akhir tahun, tidak demikian dengan Inara Rusli. Mantan istri Virgoun itu justru memutuskan untuk menyibukkan diri dengan bekerja. 

Bukan hanya untuk memenuhi kehidupan anak-anak, rupanya Inara Rusli punya target untuk memiliki hunian baru. Ia ingin segera meninggalkan rumah yang kini masuk obyek sengketa gono gini.

"Nggak tahu deh. Kalau kerja sih udah pasti ya, kejar setoran soalnya," ujar Inara Rusli di kawasan Duri Kosambi, Jakarta, Selasa (19/12/2023).

"Gimana ya, walau nggak diburu-buru, tapi misal harta yang awalnya sudah diikhlaskan buat kami, tapi tiba-tiba digugat jadi harta gana gini, ya gimana ya. Tinggal di dalam rumah yang jadi gana gini tuh gimana gitu rasanya. Jadi ya mau tidak mau," sambung Inara Rusli.

Hunian Baru


Inara Rusli tak mematok konsep tertentu untuk hunian barunya. Terpenting baginya, rumahnya terasa nyaman untuk buah hatinya. 

"Yang penting buat anak-anak lega, bisa buat belajar di situ, nggak sumpek, nyaman, ibadah juga tenang," jelasnya.

Kedamaian


Inara Rusli berharap, hunian baru itu dapat memberikan kedamaian untuknya dan juga anak-anak. 

"Aku ingin punya tempat yang bisa memberi kedamaian di hati aku dan anak-anak, nggak mikirin utang," imbuhnya.

Perceraian

Perceraian Inara Rusli dan Virgoun telah diputus Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 10 November 2023. Saat itu, hakim mengabulkan tuntutan Inara, seperti hak asuh anak, harta gono gini hingga royalti untuk empat lagu ciptaan sang musisi. 

Beberapa pekan usai putusan, Virgoun diketahui mengajukan banding lewat tim pengacaranya. Dengan begitu, obyek milik bersama seperti rumah hingga mobil yang masuk daftar gana gini belum disahkan jadi milik Inara Rusli.